Review Gothmog - Lord of the Rings sixth scale action figure

Skala keenam kolektor action figure telah lama ingin memperluas tampilan Lord of the Rings mereka. Beberapa perusahaan telah mendapatkan bola bergulir di masa lalu, yang paling terkenal Sideshow Collectibles, tetapi tidak ada yang benar-benar menyelesaikan Fellowship, atau memberikan berbagai penjahat.

Asmus Toys telah melangkah untuk mengisi beberapa celah. Mereka memiliki rencana 5 tahun untuk menghasilkan 20 angka, dan baru saja merilis album kedua mereka - Gothmog! Sosok pertama adalah Tuan Morgul, yang saya ulas di sini. Sudah diumumkan adalah Gandalf si Putih, serta Orc lain, Goritz.

image

image

Asmus akan dengan gaya kotak sepatu di sini, dengan beberapa baki plastik di dalam memegang gambar dan aksesori. Ada beberapa rekaman di nampan yang mungkin tidak perlu, tetapi sebaliknya itu benar-benar ramah kolektor.

Saya berharap eksterior berbicara sedikit lebih banyak untuk karakter khusus ini, daripada pergi dengan desain lisensi keseluruhan yang sederhana.

image

Jika Elephant Man memiliki saudara yang lebih jelek, namanya adalah Gothmog. Ini adalah wajah yang hanya Orc lain bisa cinta, dan bahkan itu sangat tidak mungkin mengingat temperamen mereka.

Tekstur kulit sangat bagus, dan saya suka cara kepala yang rusak proporsional dan rinci. Gigi dan mata luar biasa, dengan realisme dan akurasi layar yang dapat mereka banggakan. Saya suka sedikit rambut berumbai juga, cukup untuk bersikap realistis, tidak cukup untuk berlebihan.

Perhatian terhadap detail dan tekstur ini meluas ke tangan kirinya yang funky, dengan satu jari besar dan beberapa tangan yang kekar. Ini tidak banyak untuk digenggam, tetapi Anda bisa mendapatkan beberapa isyarat keren dari itu.

image

Tubuh yang mendasari memiliki jumlah artikulasi yang wajar, seperti yang sekarang menjadi norma untuk pasar ini. Tidak semuanya berfungsi sebaik yang saya mau, terutama mengingat karakter khusus ini.

Sendi semua rapat, dan dia tidak kesulitan mendukung berat badannya atau berat senjatanya. Tidak ada sendi yang terasa lemah atau kemungkinan patah.

Leher sangat dibatasi oleh kostum dan ukiran, sehingga sulit untuk memiringkan atau menundukkan kepala dengan cara yang signifikan. Ini bukan masalah besar sendiri, tetapi baju besi juga membatasi tubuh sedikit, tidak memungkinkan Anda untuk menekuk bagian atas tubuh cukup untuk lebih dalam, pose membungkuk. Mari kita jujur ​​- begitulah orang ini harus berpose. Dia jelas bukan tipe karakter ‘postur yang baik’, dan benar-benar perlu membungkuk pada ab-crunch, dengan beberapa tilt di leher. Anda tidak bisa benar-benar mencapai itu, membuat hasil akhir sedikit mengecewakan.

Sumber:

Gothmog

Biasanya orang akan marah jika diberikan sebuah hadiah jelek. namun figure Gothmog ini memang sudah jelek dari aslinya sehingga jika figure yang ada benar benar jelek, maka figure tersebut sangat terlihat nyata.