Review German Telemeter KDO Mod.40

The Kommandogerät 40 adalah seorang direktur yang digunakan terutama untuk senjata anti-pesawat besar, seperti 8.8cm Flak.36 atau 10.5cm Flak.40. Diperkenalkan oleh militer Jerman pada tahun 1941, direktur kecil ini digunakan oleh ketiga layanan dan dapat dimodifikasi untuk digunakan dengan hampir semua senjata anti-pesawat. Di lapangan sutradara menggunakan kru 5 orang, dua pria diminta untuk memasukkan data azimuth dan elevasi. Orang ketiga menetapkan rentang miring dengan menggunakan alat pengukur jarak stereo 4-meter yang dipasang di atas direktur. Orang keempat menetapkan sudut horizontal pendekatan, sedangkan pria kelima adalah operator umum.

Ini adalah Telemeter KDO Mod.40 Jerman dengan Anh 52 Trailer dalam skala 1/35 dari Bronco Models . Kit ini dicetak dengan detail yang sangat tajam dan bersih dari flash atau garis cetak yang berat. Kit ini terdiri dari 7 spru kecil, 1 foto etch fret dan selembar kecil decals yang dicetak dengan baik yang menggambarkan alat pengukur.

Tidak terlalu banyak bagian pada sprues itu, tetapi model kit ini dapat dengan mudah menipu Anda. Itu dimaksudkan untuk membangun akhir pekan bantuan tetapi ada bagian kecil untuk diajak bermain-main. Struktur utama terdiri dari 5 dinding dengan cetakan indah pada detail. Telemeter itu sendiri memiliki beberapa bagian foto tergores kecil tetapi detail untuk sebagian besar dicetak. Produk jadi terlihat sangat padat dengan detail. Berdasarkan sisi yang Anda kerjakan, perhatikan bagian B-11 & B-12.

Tidak ada angka yang disertakan dengan model kit ini. Anda harus menambahkan sendiri atau menempatkannya ke dalam konteks dengan subjek yang tepat pada diorama. Saya masih menemukan tampilan yang bagus dan potongan percakapan sebagai model yang berdiri sendiri di lemari pajangan saya.

Sumber:
Telemeter

Sebagai Model kit non-kendaraan, Telemeter ini sangat dikerjakan dengan baik. Detail pada panel instruksi sangat detail dan mirip aslinya. penambahan troli roda menambah kesan aslinya.

Dari segi panel body nya juga sangat baik dan detail