Review Fujimi 1/24 Old Mini

Fujimi 1/24 Mini Classic

Mini bukanlah mobil yang besar, tapi Fujimi menyediakan banyak sekali parts untuk dijejalkan ke mokit mobil mungil ini. Pertama-tama Anda akan disuguhi dengan body yang dicetak rapi, diperkaya dengan garis panel yang konsisten. Lalu Fujimi menyediakan banyak parts yang di grup dalam 2 sprue styrene hitam. Mini punya banyak bagian transparan seperti kaca, lensa lampu, dll, semua direpresentasikan dengan sangat baik oleh Fujimi dalam satu clear sprue besar. Mobil klasik banyak dihiasi dengan chrome, semua disediakan Fujimi dalam 2 chrome sprue. Selain untuk detail kelas wahid, parts sebanyak ini juga digunakan untuk dua opsi versi mini, yaitu Rover Mini Mayfair 1.3i atau Austin Rover 25.


Fujimi Mini Body
Fujimi Mini chassis

Kap mesin mokit ini memang tidak bisa dibuka, tapi sisi bawah mesin disediakan dengan detail oleh Fujimi. Lengkap dengan suspensi, steering assy, dan dua tipe knalpot. Banyak detail yang dicetak sebagai relief chassis sehingga perakitan akan mudah. Namun pengecatan detail mungkin akan cukup menantang, tapi hasilnya akan memuaskan.
 
Fujimi Mini dashboard

Fujimi Mini parts

Interior kit ini tergolong sangat baik. Hampir semua detail disediakan Fujimi, sampai ke pedal gas-rem-kopling yang lengkap. Sayangnya sama seperti hampir semua mokit mobil, seat belt tidak disediakan. Kekurangan tersebut dibayar dengan dashboard yang sangat detail dan diperkaya dengan decal. Semua kerja keras untuk detail interior bisa terlihat dengan jelas dari luar melalui sunroof (opsional).
 
Fujimi Mini chrome

Fujimi Mini clear parts

Overall detail kit ini sangat memuaskan, terutama mengingat ukuran model
yang relatif kecil. Pecinta mobil Mini akan menyukai detil mokit ini.




Silahkan kunjungi toko kami, www.rumahmokit.com untuk memiliki mokit Old Mini ini dengan mudah, Terimakasih :slight_smile:

Sumber
Review Fujimi 1/24 Old Mini

Detailnya memang baik untuk bagian dalam kalau dilihat gan tapi sayangnya kok bentuknya aneh :smiley: ini cocok untuk yang suka mobil atau mokit desain klasik ya hahahahahha :stuck_out_tongue: