Review Frankenweenie PVC action figures

Jika Anda menyukai film monster lama, maka Anda benar-benar harus keluar untuk melihat Frankenweenie , lebih disukai di IMAX 3D. Dari karakter bernama Elsa hingga bocah Jepang yang menghidupkan kembali kura-kuranya menjadi monster yang menyerupai Gamera, film ini dikemas dengan referensi lucu dan lucu untuk fitur makhluk masa lalu. Ini aneh, pastinya, dengan gaya Burtonesque yang sangat, sesuatu yang sayangnya hilang dari banyak filmnya baru-baru ini.

Perusahaan baru, Bridge Direct, melakukan serangkaian angka PVC berdasarkan film tersebut. Ada empat dua paket dalam rilis ini - Victor dan re-animation Sparky, Persephone dan masih hidup Sparky, Edgar dan Wererat, dan Vampire Cat dan Monster Turtle. Anda dapat mengharapkan untuk membayar $ 11 untuk setiap set.

image

image

Ini adalah film yang sempurna untuk hitam dan putih, dan mereka membawa kekurangan warna ke kemasan dan mainan. Hanya logo Frankenweenie yang berwarna - warna hijau yang sempurna.

Tentu saja, itu tidak kolektor ramah, dan ada dasi sentuhan yang sulit pada setiap gambar, tetapi grafis membuat banyak gangguan. Sebagai sentuhan tambahan, mereka mencetak nama masing-masing tokoh pada label bisbol, kunci utama dalam film.

image

Ini dijual sebagai skala 3 ", meskipun mereka berkisar dari 2 hingga sekitar 4, tergantung pada karakter. Skala antara mereka terlihat cukup bagus, dengan pengecualian dari Monster Turtle. Tidak mengherankan di sana meskipun , karena dia hampir Gamera besar dalam jentikan.

Saya suka yang detail mengingat skala kecil. Beberapa tokoh, seperti Edgar dan Victor, lebih baik daripada yang lain, tetapi bagian dari itu adalah karena kurangnya variasi skala abu-abu dalam pekerjaan cat, menyembunyikan beberapa tekstur. Ada beberapa karya bagus di bulu Wererat, dan saya suka pilihan ekspresi untuk Victor dan Edgar. Sangat penting untuk dicatat bahwa mereka melakukan Victor di peralatan labnya, tidak seperti Medicom, yang melakukan ‘boneka’ mereka dengan pakaian biasa. Saya lebih memilih jaket lab dan kacamata di kepalanya.

Sparky ulang animasi juga cukup imut, dengan bekas luka dan tambalan, termasuk yang besar di punggungnya, lengkap dengan bintik-bintik.

image

Aku menikmati film aneh, aneh, dan menemukan itu sedikit menyegarkan dongeng gelap dicampur dengan film rakasa penghormatan. Angka-angka ini adalah contoh yang layak dari figur PVC besar saat ini, dengan pahatan yang bagus dan kerja cat pasar massal yang wajar. Label harga sedikit mengejutkan, tetapi kualitas keseluruhan membantu menebusnya sedikit.

Karakter favorit saya dalam film ini adalah Victor dan Edgar, jadi tidak mengherankan jika desain mereka diterjemahkan menjadi mainan terbaik. Baik itu Sparky juga lucu, meskipun saya suka versi re-animasi sedikit lebih baik, karena ia memiliki lebih banyak detail sculpting dan cat.

Sumber:
frankenweenie

Film dengan basis clay untuk para pemerannya memang selalu menarik untuk dimiliki figurenya. karna secara tidak langsung figure ini merepresentasikan pemeran aslinya pada film. penggunaan warna dan pahatan pada seri ni sendir juga sangat baik