Bagaimana Review Foundation Viva?

foundation viva

Dengan harga yang sangat terjangkau, bagaimana review tentang foundation ini, apakah cocok digunakan sehari-hari?

1 Like

Pakai foundation ini rasanya kulit jadi lebih cerah. Terbukti menggunakan Liquid Foundation with Bengkuang Extract. Namun, jerawat dan noda hitam masih keliatan biarpun sedikit tersamarkan. Selain itu, menurut saya foundation ini rada susah di blend sih karena cepet kering.

1 Like

Produk ini ada 3 macam. Ada Liquid Foundation, Liquid Foundation with Bengkuang Extract, dan Ultra Foundation. To be honest, aku baru tau ada yang namanya Ultra Foundation dan aku gatau bedanya apa sama yang biasa karena di websitenya pun product infonya sama saja harganya pun cuma beda Rp 450. Nah kalau yang with Bengkuang Extract jelas perbedaannya karena dia ada tambahan ekstrak bengkuang yang membuat wajah tampak lebih cerah.

Nah kalo variannya ada macem-macem. Kalau Viva Liquid Foundation biasa punya paling banyak variant dengan total 5 macam varian yaitu Kuning Langsat, Kuning Pengantin, Mangir, Natural, dan Ochre. Viva Liquid Foundation with Bengkuang Extract hanya memiliki 2 varian yaitu Natural dan Kuning Langsat. Sedangkan Ultra Foundation memiliki 3 varian yaitu Natural, Kuning Langsat, dan Rachel.

Packagingnya sama persis dengan packagingnya Viva Pelembab, cuma beda di plastik pembungkusnya aja… Kalo di Liquid Foundation ini warna plastik packagingnya sesuai dengan shadenya. Seperti layaknya packaging Viva, bagian depan menunjukkan logo, nama produk, kandungan produk secara ringkas, dan size product in this case Netto 30 ml. Bagian belakang produk menampilkan informasi lebih detil mengenai manfaat produk, kandungan produk, serta cara penggunaan.

Bentuk tutup Liquid Foundation ini ulir jadi untuk membuka dan menutupnya diperlukan gerakan memutar dan mulut botol yang lebar ini super-super tidak kompatibel dan sangat berbahaya untuk Liquid Foundation yang super duper cair ini. Oh iya about the price menurut websitenya sih Liquid Foundation dan Liquid Foundation with Bengkuang Extract ini di banderol seharga Rp 6.300,- dan untuk Ultra Foundation seharga Rp 6.750,- yes as I said cuma beda Rp 450,-

Referensi

http://www.tampilcantik.com/review-viva-liquid-foundation/

1 Like