Review First Order Snowtroopers - sixth scale action figures Star Wars Force Awakens

Setiap orang memiliki Pasukan favorit mereka dari Star Wars Universe. Kita semua mungkin menyukai desain Stormtrooper dasar, tetapi selalu ada satu yang lain yang berbicara kepada kita untuk alasan estetika pribadi apa pun. Bagi saya, selalu ada Snowtroopers. Mungkin itu karena saya menyukai mobilitas yang lebih besar yang dimiliki baju besi, atau mungkin karena saya menyukai aksi di planet Hoth … atau mungkin hanya karena saya tinggal di Negara yang dingin, dan menghargai situasi yang mereka hadapi. Dalam acara apa pun, buat Snowtroopers untuk saya.

Orang-orang ini mendapatkan wajah angkat iTroopers dengan film baru, The Force Awakens, dan sementara mereka tidak memiliki banyak waktu layar, mereka masih membuat kesan. Mainan-mainan panas bekerja melalui daftar besar Troopers, baik yang lama maupun yang baru, dan baru saja merilis figur Snowtrooper dan Snowtrooper Officer mereka, baik sebagai single atau sebagai dua paket. Dua paket menyediakan beberapa aksesori tambahan DAN itu merupakan penghematan harga yang solid, dengan angka tunggal akan sebesar 215 - 220 (biaya Officer sedikit lebih) dan dua paket menjalankan $ 390.

image

Kotak itu barang standar. Kedua sosok itu dikemas bersama dalam kotak sepatu tunggal, lebar ganda, dengan baki tunggal yang memegang gambar dan semua aksesori. Ini semua kolektor ramah tentu saja, dan cukup mudah untuk diajak bekerja sama. Saya tidak harus memotong plastik pembungkus dari tangan atau kaki kali ini, yang selalu plus. Saya juga menyukai karya seni pada kartu penutup baki interior - yang sekarang menjadi bagian standar kemasan Mainan Panas - dan menyukainya lebih baik daripada beberapa rilis terakhir.

Ada argumen yang harus dibuat bahwa ketika tidak ada kemiripan manusia untuk menjadi benar, sculpting menjadi jauh lebih mudah. Namun, penggemar Star Wars sangat waspada tentang akurasi kostum dan baju besi, membuat sosok semacam ini menjadi tujuan yang sulit untuk dicapai.

Armor dan helm terlihat fantastis bagiku. Semuanya proporsional, dan realisme tidak ada di tangga lagu. Mereka telah menjaga jumlah yang tepat dari pekerjaan detail kecil pada aksesori, paket belakang, dan dada, sambil mempertahankan tampilan yang dikerjakan dengan mesin, yang Anda harapkan dalam armor.

Baju besi itu cocok dengan tubuh, dan tidak ada yang naik atau duduk di sudut yang aneh. Potongan-potongan itu berkontur dengan tubuh dan kencang, tampak seperti setelan yang pas, alih-alih tangan saya turun.

FO Stormtroopers tidak diartikulasikan dengan baik. Desain baju besi baru menyebabkan beberapa masalah untuk tubuh dasar, dan membatasi area seperti siku lebih banyak daripada baju besi gaya yang lebih tua. Untungnya, itu bukan masalah dengan Snowtrooper ini.

Cuaca dingin berarti lebih banyak kain, lebih sedikit pelindung plastik keras. Setelan kain ini mungkin empuk, tetapi memungkinkan untuk gerakan yang jauh lebih besar di semua sendi, terutama siku, pinggul, dan lutut.

Tubuh dasarnya juga bagus dan kencang, sehingga sosok itu dapat mengambil banyak kedudukan yang dalam dan dinamis, dan mempertahankannya dalam jangka waktu lama.

Sumber:

First Order Snowtroopers

Saya sangat merekomendasikan untuk merenggut setidaknya satu dari orang-orang ini, dan jika Anda ingin mendapatkan kelipatan, dua paket adalah cara cerdas finansial untuk pergi. Vader terlihat hebat dengan beberapa troli trilogi asli standar di belakangnya, dan Kylo Ren akan terlihat sempurna dengan pasangan ini mendukungnya.