Review Fearless Photog Masters of the Universe Classics action figure

ni jarang - melakukan review pada hari kabisat! Selamat ulang tahun untuk semua bayi tahun kabisat …

Bulan ini, Matty Collector merilis sosok yang agak tidak biasa dalam seri Masters of the Universe Classics - The Fearless Photog. Apa yang membuat sosok ini tidak biasa tidak hanya bahwa ia tidak pernah dirilis dalam seri aslinya dalam bentuk apa pun, tetapi bahwa ia tidak pernah ada dalam kartun, komik, atau pelepasan apa pun … pernah. Namun desain karakter lebih dari 25 tahun.

Pada tahun 1986, Mattel mengadakan kontes untuk anak-anak untuk mendesain karakter mereka sendiri. Dua belas finalis dipilih, dan kemudian penggemar diizinkan untuk memilih favorit mereka. Pemenangnya dirancang oleh Nathan Bitner, dan merupakan Fotog Fearless .

Sebagai pemenang, Nathan menerima beasiswa $ 100.000 dan perjalanan ke Disney. Nathan yang berusia dua belas tahun adalah seorang ahli fotografi pada saat itu, maka rancangannya - kekuatan Photog adalah untuk menguras musuh-musuhnya dengan energi mereka. Lihat? Semua orang Indian Amerika itu benar.

image

image

Anda pernah melihat paket ini sebelumnya, dan konsistensi itu adalah hal yang baik. Mereka mulai dengan paket yang tampak hebat, dan dengan mempertahankan desain mendasar dalam jangka panjang, mereka telah membuat tampilan kartu yang sangat keren. Jika Anda bukan seorang MOCer, Anda mungkin tidak peduli, tetapi itu masih merupakan faktor kunci untuk skor kemasan saya.

Mereka membuat satu tambahan yang saya pikir adalah sentuhan yang hebat - mereka menyertakan semburan awan dengan kata-kata “dibuat oleh Nathan Bitner”.

image

Sementara tubuh dasarnya tetap sama, ada satu ton fitur terpahat baru dengan figur ini.

Kepala besar dikerjakan seperti semacam peralatan kamera berteknologi tinggi. Mereka menggunakan lensa plastik bening, menambah realisme, dan desain asli Nathan tampak hebat dalam tiga dimensi berkat Four Horsemen.

Aspek favorit saya adalah sabuk gulungan film, anggukan bagus untuk teknologi kemarin, meskipun ketika karakter pertama kali dirancang, itu masih menjadi media pilihan.

Penambahan utama lainnya adalah lempeng dada, yang menunjukkan jiwa atau energi atau apa pun yang diambil Photog dari musuhnya. Ini adalah gambar lentikuler kecil yang bergerak dari kiri ke kanan di dadanya, dan itu sangat baik dilakukan.

image

Semua artikulasi MOTUC yang biasa ada di sini, mulai dari bahu yang disambung ke bahu untuk menyematkan pergelangan kaki, tetapi beberapa sendi bekerja lebih baik atau lebih buruk daripada rekan-rekan mereka pada figur lain.

Contoh pertama (dan yang menariknya dari empat bintang sedikit saja) adalah leher yang bersendi. Gabungan ini dibatasi di sini oleh kepala kamera besar, membuatnya sedikit kurang bermanfaat daripada pada karakter lain.

Di sisi lain, bola bersendi pinggul kurang dibatasi, tanpa rok atau baju besi yang funky untuk menghalangi.

Sumber:
Fearless Photog

Walaupun terlihat aneh dan nyeleneh, figure Photog ini lenih baik dibandingkan pada seri TV nya. detail pada kepala kamera karakter ini sangat baik