Review Evil Superman - Superman III Sixth Scale Action Figure Hot Toys

Ketika Hot Toys merilis Superman pertama mereka berdasarkan film klasik 70-an, kutu buku sangat gembira. Christopher Reeve bergema dengan para penggemarnya dengan cara yang tidak ada Superman lain - atau aktor Batman dalam hal ini - yang pernah ada. Ada banyak alasan, dan perjuangannya untuk bertahan hidup dan membantu orang lain setelah kecelakaannya sendiri bukanlah bagian kecil. Tapi dia juga membawa kemanusiaan ke alien terkenal yang sulit ditandingi.

Saya menduga bahwa kebanyakan dari kita mengharapkan penjahat dari film Superman sebelumnya untuk menindaklanjuti Reeve pertama, tapi bukan itu cara kerjanya. Sosok kedua kami adalah Reeve lain, kali ini dari Superman III , dan kali ini ‘eksklusif mainan mainan’ eksklusif.

Setiap musim panas, Hot Toys mengumumkan beberapa eksklusif ini, yang dijual di berbagai konvensi dan menunjukkan bahwa mereka hadir, atau melalui pengecer khusus. Superman ini, yang disebut Superman ‘jahat’, tersedia melalui tontonan untuk kolektor AS, dan saya yakin kolektor di Hong Kong dapat membawanya melalui Toy Hunters, toko khusus untuk segala sesuatu, Hot Toys.

Jika Anda ingat Superman III , dan ya, saya tahu Anda telah melakukan yang terbaik untuk melupakannya, Anda akan ingat ada dua versi Supes. Richard Pryor menciptakan Kryptonite sintetis, dan bukannya membunuh atau menonaktifkan Superman dengan cara yang biasa, itu menyebabkan dia memecah, gaya Kapten Kirk, menjadi versi yang baik dan jahat.

image

Saya suka kotak itu, dan ini adalah langkah maju dari beberapa pekerjaan yang agak mendasar yang kita lihat belakangan ini.

Ini masih sangat pendek pada teks, meskipun itu memang memiliki satu baris dari film. Tapi ada lengan plastik luar yang jelas yang memberi penutup lebih dalam, dan membuatnya lebih menonjol di rak.

Ini semua kolektor ramah juga, seperti yang Anda harapkan, dan Anda dapat dengan mudah menghapus sosok dan aksesori tanpa kerusakan.

image

Sulit untuk mengatakan apakah mereka telah melakukan sesuatu untuk mengubah patung yang sebenarnya dari Reeve Superman asli mereka . Itu belum tentu hal yang buruk, karena versi pertama luar biasa.

Kelihatannya seperti mata sedikit berbeda di sini, hanya sedikit lebih jernih. Bibir mungkin juga sedikit lebih tipis, dan sedikit penyesuaian, bersama dengan masuknya sedikit rambut wajah (lebih banyak lagi pada bagian berikutnya), mengubah pria yang baik menjadi salah satu yang terlihat seperti dia jauh lebih sedikit. jenis.

Rambutnya terlihat identik, dan saya suka jumlah detail dalam hal yang terdampar dan ikal. Ini adalah salah satu bentuk rambut terbaik mereka, dan merupakan bukti bahwa rambut pendek harus selalu diukir.

Dia skala keenam tentu saja, dan karena dia menggunakan tubuh TrueType, datang di kanan sekitar 12 "tinggi.

image

Di bawah kostum yang melar adalah tubuh TrueType yang sangat baik, yang dirancang untuk meniru penampilan Reeve dengan cukup baik. Ini juga diartikulasikan dengan sangat baik, dengan semua sendi yang biasa Anda harapkan.

Kaki dan pinggul, serasi dengan pinggang dan ab-crunch, bekerja sangat baik bersama-sama untuk memungkinkan banyak kuda-kuda besar. Itu karena kostum keseluruhan tidak terlalu ketat, dengan satu pengecualian.

Sepatu bot itu cukup kaku, membuat pergelangan kaki kurang bermanfaat. Ini adalah nit minor, dan yang tidak akan menyakiti terlalu banyak pose.

Sumber:

Evil Superman

Mungkin sekilas memang tidak terlihat seperti Superman lainnya, namun sebenarnya pada film semua dijelaskan mengapa Superman menjadi jahat. untuk figure ini sendiri sudah terlihat sangat baik dan outfit yang digunakan sudah terlihat baik