Review Evil Seed Masters of the Universe Classics action figure

Entah bagaimana Mattel terus mencari cara untuk bernapas kehidupan ke Masters of the Universe Classics. Sudah lebih dari enam tahun, dan masih terus berdatangan, dan untuk paruh belakang tahun 2015, mereka menambahkan langganan bertema 200X. Angka kedua dalam sub itu adalah Benih Jahat (atau Evilseed karena ia dikenal pada masa itu), seorang penjahat dengan proporsi kale.

Ada saat ketika saya meliput setiap rilis, dan kemudian mulai menyebar … dan saya menyadari minggu ini bahwa sudah lebih dari setahun sejak review MOTUC terakhir saya! Bukan karena saya belum membeli mereka, karena baik dorongan genetik saya untuk menimbun maupun completism akan membiarkan itu, tetapi masalah waktu dan prioritas telah membuat tinjauan langka. Saya berjanji untuk memperbaiki itu di paruh belakang tahun ini.

image

image

Para MOCers harus senang dengan konsistensi paket, yang membuat tampilan besar angka-angka carded. Kartu logo bagian dalam tidak terlalu banyak memahat, dan bagian belakangnya memiliki karakterisasi dan biografi karakter yang biasa. Ini bukan kolektor yang ramah, tetapi tidak pernah ada.

image

Ini adalah bagian yang jahat dari flora - tidak diragukan lagi berdasarkan pahatannya. Desainnya cocok dengan tampilan 200X dengan baik, dan menggabungkan sejumlah potongan baru ke tubuh MOTUC standar.

Pematung kepala adalah aspek favorit saya, dengan ‘rambut’ mengalir yang terlihat seperti rumput laut bawah air, dan celah yang dimasukkan untuk mulut dan hidung. Alis yang besar dan ekspresi mengembang menambah kesan keseluruhan bahwa dia kesal, dan kamu dalam masalah.

Kerah besar agak terbatas, tapi saya suka tampilan. Tanaman merambat yang dipahat di tubuhnya memberinya tekstur, dan ada potongan dada baru, panggul, lengan bawah, dan bahu juga. Penambahan duri di tempat-tempat utama memberinya tampilan berlapis baja, dan menambah kehadirannya yang tangguh.

image

Sebagian besar artikulasi MOTUC biasa ada di sini, meskipun bisa sedikit dibatasi. Ambil bola bersendi leher, misalnya, yang diblokir dari beberapa gerakan miring, ramping dan putar oleh kerah besar.

Bahu sedikit dibatasi oleh penutup tubuh juga, tetapi siku, pergelangan tangan, pinggul, lutut, pergelangan kaki, ab-crunch, dan pinggang semuanya bekerja seperti yang Anda harapkan. Tidak ada luka sayatan di kaki saat ini karena tanaman merambat di permukaan, tapi itu masalah kecil.

Sumber:
evil seed

Untuk ukuran sebuah Figure mid-tier, Marvel legend memang cukup lihai untuk membuat figure yang berasal dari komik. Detail pada Evil Seed ini jelas terlihat memiliki pahatan yang baik dan cukup jelas. Cat yang rapih juga membuat figure ini terlihat bagus