Review Etrigan, Klarion action figures The New Batman Adventures

Etrigan adalah Iblis tentu saja, terikat pada Darah Jason manusia. Dia telah banyak di komik, termasuk miliknya, sejak diperkenalkan pada tahun 1972. Dia setidaknya beberapa episode dari acara animasi Batman, termasuk satu (“The Demon Within”) di mana ia bekerja sama dengan Batman untuk melawan karakter dia dipasangkan di sini, Klarion. Klarion, sering disebut Klarion sang Penyihir Boy, mengejar besi pencipta mistik (ya, besi pencitraan merek) yang dia rencanakan untuk digunakan untuk mengendalikan Etrigan.

image

image

Etrigan besar dan kuat, terbuat dari plastik padat dengan lapisan karet padat. Dia berdiri dengan tinggi 6 inci, dan memiliki tubuh bagian atas yang lebar untuk dicocokkan. Kemiripan itu bagus, meskipun ada beberapa nits yang bisa saya pilih. Kepalanya tampak agak kecil, dan telinganya tidak tepat … Anda bisa melihat layar menangkap setan di sini .

Saya suka Klarion sedikit lebih baik, tapi masih ada beberapa nits. Inilah foto dirinya bersama Etrigan dari episode yang dipermasalahkan. ‘Tanduk setan’ di rambutnya tepat untuk episode ini (mereka lebih lama di acara lain ) tetapi bentuk wajahnya sedikit tidak aktif. Saya suka skala - dia berdiri 4 3/4 inci tinggi - dan saya suka detail bekerja pada kostum, tetapi bentuk wajah melemparkannya hanya sedikit untuk saya.

image

image

Ini adalah tempat di mana ini tentu saja merupakan peningkatan atas angka-angka animasi sekolah lama dari Kenner, tetapi tidak cukup pada tingkat yang kita harapkan di pasar saat ini.

Klarion adalah yang terbaik dari keduanya, hanya karena Anda tidak mengharapkan orang gila yang sama berpose keluar darinya. Lehernya yang bersendi bola bekerja dengan sangat baik, dan merupakan sendi kritis untuk menambahkan bahwa kepribadian jahat yang sok pintar menjadi pose apa pun. Pundak yang dipotong, siku engsel yang berputar, dan pergelangan tangan yang dipotong tidak memungkinkan untuk satu ton lengan berpose, tetapi dia dapat memegang aksesori dengan beberapa cara yang menarik. Pinggul engsel ganda dibatasi sedikit oleh mantel gaya pilgrim panjang, tetapi pin lutut dan pergelangan kaki yang dipotong bekerja sesuai dengan yang Anda harapkan. Tidak ada sikap yang mendalam di sini, tetapi ia dapat mengambil beberapa yang pendek yang cukup alami.

Leher Etrigan bekerja dengan baik, dan bahu engselnya yang berputar memiliki rentang gerakan yang lebih baik berkat pematungnya. Seluruh tubuh bagian atasnya bekerja cukup baik, dengan siku dan pergelangan tangan berputar yang baik, pinggang yang dipotong dan ab-ab yang bagus. Duel engsel pinggul yang baik, tetapi tanpa nyata memotong atau memutar sendi di kaki - hanya sendi pin (engsel) biasa di lutut dan pergelangan kaki - kaki sangat terbatas dalam posability mereka. Saya bisa mendapatkan kaki untuk berbelok sedikit di bagian atas boot, tapi saya tidak yakin saya akan engkol pada sambungan itu terlalu liar. Tambahkan tubuh bagian atas yang berat dan beberapa pergelangan kaki yang cukup lemah, dan Anda mendapatkan situasi di mana sangat sulit untuk membuatnya dan baginya untuk mempertahankan pose untuk jangka waktu tertentu.

image

image

Sumber:

Etrigan, Klarion

Tidak banyak yang tahu memang, namun pengerjaan karakter ini kebentuk figure terlihat sangat baik. tidak ada cat yang off-set dan semua terlihat pada tempatnya