Review Eowyn - Lord of the Rings 1 / 6th action figure

Sementara Hobbit adalah trilogi yang cukup menyenangkan, itu tidak bisa menandingi epik yang luar biasa yaitu Lord of the Rings . Dua perusahaan telah bersaing dengan lisensi di pasar skala keenam: ACI dan Asmus. Tampaknya Asmus akan menjadi satu-satunya perusahaan yang menghasilkan angka yang bergerak maju, dan mereka baru saja merilis wanita pertama mereka, Eowyn yang cantik.

Angka ini baru saja memulai pengiriman, dan tidak ada edisi khusus atau eksklusif. Jika Anda melakukan pre-order padanya, Asmus melemparkan dalam tubuh baru untuk sosok Nazgul juga, sebuah peredaan untuk para kolektor yang berakhir dengan tubuh floppy pada rilis itu. Jika Anda tidak melakukan pemesanan di muka , Anda masih dapat mengambil tubuh baru secara terpisah.

image

image

Meskipun ini hanya paket gaya kotak sepatu, mereka telah melanjutkan dengan kesederhanaan penuh gaya yang telah kita lihat dengan rilis sebelumnya. Seperti yang Anda harapkan, itu semua kolektor ramah, dan mereka sebenarnya sudah satu lebih baik daripada sebagian besar kompetisi. Alih-alih menggunakan baki plastik standar untuk memegang gambar dan aksesori, mereka telah menggunakan die cut foam, menjadikannya lingkungan yang sangat lembut dan aman untuk koleksi Anda.

Saya masih memiliki satu keluhan - lagi, tidak ada instruksi. Meskipun Anda tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan di sini selain mengenakan jubah dan memasang ikat pinggang (yang melingkari pundaknya, bukan pinggangnya), tetap masuk akal untuk memasukkan lembar instruksi sederhana dengan angka $ 200.

image

Aktris yang menggambarkan Eowyn, si cantik Miranda Otto, akan menjadi sosok yang sulit ditangkap. Kami telah melihat betapa sulitnya dapat dengan orang-orang yang menarik - mereka tidak memiliki cukup kelainan untuk membuat mereka mudah dikenali dalam konteks apa pun di luar realitas.

Namun, saya harus mengatakan Asmus telah melakukan pekerjaan yang mengagumkan. Jika Anda melihat potret ini dari tiga perspektif - seperti kehidupan, realisme, dan akurasi - itu mendapat nilai yang kuat. Saya bisa melihat aktris dan karakter dalam fitur lembut, mata besar, dan hidung panjang, dan ungkapannya netral tetapi seperti kehidupan. Penampilan keseluruhan tidak memiliki realisme ekstrim yang kita lihat dengan perusahaan kelas atas lainnya, tetapi cukup baik untuk berbagi rak.

Rambut berakar adalah pilihan cerdas dalam hal ini, karena Eowyn benar-benar memiliki BANYAK rambut . Ini juga menarik bahwa saya tidak memiliki banyak masalah dengan rambut pada sosok wanita seperti yang saya lakukan dengan sosok laki-laki … mungkin hanya saja Eowyn mencari sedikit Barbie tidak mengganggu saya sebanyak Aragorn mencari sedikit terlalu Ken .

image

Kulit yang berwarna lembut dan bersih bekerja pada mata dan alis menonjolkan pahatan yang mendasari. Tidak ada titik boneka - syukurlah - tetapi mata tidak memiliki banyak kualitas reflektif mereka sendiri. Bibir dan bulu mata tertutup dengan cekatan, dengan garis-garis tajam dan tepi yang bersih.

Ada warna kulit yang sedikit berbeda antara leher dan wajah, tapi itu kecil dan tidak terlalu terlihat di baju besi lengkap.

image

Tubuh wanita yang mendasari dari Asmus (saya percaya ini adalah tubuh Kaustik Plastik lain) diartikulasikan dengan baik, tetapi memiliki beberapa masalah di tempat-tempat utama.

Leher adalah bola ganda, tetapi terasa miring. Kulit kenyal yang menutupi batang tubuh dan membentang leher membatasi sedikit, memaksanya kembali ke pusat bahkan ketika dapat menekuk ke posisi yang berbeda. Itu agak membuat frustrasi, karena dia kesulitan mengambil pose dengan kepala miring ke belakang atau ke depan sangat jauh.

Tubuh itu sendiri memiliki semua bola dan pin sendi yang Anda harapkan, tetapi strukturnya sedikit bergaya. Kaki yang tipis dan panjang akan bekerja lebih baik dengan gaya komik atau anime, daripada orang yang sebenarnya. Dia membutuhkan lebih banyak daging di tulang-tulangnya, terutama di pahanya.

Ketinggiannya cukup tinggi, dan jika Anda mempersingkat kaki, berhati-hatilah untuk tidak mengubahnya menjadi hobbit. Dia berdiri sekitar 11 inci, dan cocok dengan baik dengan angka Asmus dan ACI. Saya telah menyertakan beberapa foto dengan ACI Aragorn sebagai pembanding.

Sumber:
Eowyn

Asmus telah dipukul dan dilewatkan dengan rilis LOTR mereka sejauh ini. Tokoh-tokoh seperti Nazgul Steed dan Gandalf telah sangat merindukan, sementara karakter yang lebih buruk seperti Gothmog dan Guritz telah solid. ACI melakukan pekerjaan hebat dengan Aragorn mereka dalam hal pakaian dan aksesoris, tetapi titik harga mencerminkan kualitas itu, dan apakah rambut berakar mereka adalah pilihan yang bagus atau tidak untuk diperdebatkan.