Review Despicable Me 2 mini PVC figures

Sementara saya pikir Monster University memiliki potensi nyata, film animasi yang paling saya nantikan adalah Despicable Me 2 . Yang asli adalah kejutan yang luar biasa, dan preview untuk sekuel ini membuatku geek.

Thinkway melakukan mainan, dan selalu merupakan pilihan yang sangat baik. Sebelumnya, saya melihat salah satu Minion elektronik mereka , tapi malam ini saya memeriksa angka PVC yang jauh lebih kecil - dan jauh lebih murah.

Ada beberapa antek standar - Dave, Phil, dan Stuart adalah tiga yang saya cari di sini. Mereka juga memiliki banyak orang-orang ini yang mengenakan berbagai pakaian, tetapi saya tidak tahu apakah kita benar-benar akan melihat mereka dalam kostum-kostum ini dalam film.

Saya juga mengambil Grue, tetapi Dr. Nefario tidak ada tempat untuk dilihat. Dia adalah sosok lain yang benar-benar harus kutemukan, tapi aku curiga dia akan dicari.

image

Paket gelembung dan kartu kembali lucu, dan minion yang memegangnya dari belakang sangat keren. Ada beberapa karakter khusus personalisasi di belakang, dan sementara ini tidak kolektor ramah, tidak ada ikatan twistie yang mengganggu atau karet gelang.

image

Saya suka sculpting pada ini, terutama para pelayan. Tampilannya tidak salah, dan sementara mereka masih memiliki rambut yang menempel tepat di kepala (bahkan Dave harus mengangkatnya sedikit), itu bisa dimengerti dengan PVC kecil seperti ini.

Ketiganya memiliki ekspresi unik yang melampaui satu atau dua konfigurasi mata mereka, dan ketiganya bahagia berkemah. Itu adalah ciri kepribadian dari setiap antek - Grue harus menjadi bos yang hebat.

Grue juga terlihat sangat akurat, sampai ke kaki kurus, tubuh tebal, dan hidung seperti elang.

Semua figur berdiri dengan hebatnya sendiri, tetapi saya memiliki masalah dengan skala. Grue berdiri 3 “tinggi, sementara masing-masing minion sekitar 2”. Agar ini bekerja secara visual, Grue benar-benar harus lebih dekat dengan 5 ", dan menempatkannya bersama di rak tidak akan berfungsi.

Figure ini memang terlihat sedikit tidak rapih dengan pengerjaan catmya. namun ekspresi dari Minion yang satu ini sangat terlihat lucu