Review Death Trooper Specialist Deluxe Star Wars Rogue One Sixth Scale Action Figure Hot Toys

Ada tiga versi dari Trooper khusus ini yang tersedia dari Hot Toys. Karena ini bisa membingungkan, saya akan menggunakan deskripsi yang sama dari tiga di sini yang saya gunakan dalam tinjauan saya sebelumnya terhadap Spesialis Pasukan Kematian . Ada versi dasar, ‘spesialis’ (yang saya ulas sebelumnya), dan spesialis deluxe (yang merupakan subjek ulasan malam ini).

image

Desain kotak sepatu ini identik dengan rilis terbaru lainnya seperti Shoretrooper, dengan label pita cerutu yang ditambahkan ke penutup. Di dalamnya ada penutup interior yang menarik di atas nampan plastik tunggal yang memegang gambar dan semua aksesori. Semuanya ramah kolektor tentu saja, tetapi ada banyak bungkus plastik dan bantalan busa pada gambar itu sendiri untuk menghindari kerusakan dalam perjalanan.

Ini adalah gambar yang sama dengan Specialist sebelumnya, meskipun dia menambahkan cahaya tambahan di sisi helm yang hanya tersedia dengan Death Trooper biasa sebelumnya.

Saya masih terganggu oleh tampilan helm yang agak terlalu kecil, tetapi saya harus mengakui bahwa setelah membandingkan dengan tangkapan layar yang cukup, ini terlihat akurat. Saya pikir itu adalah tampilan yang lebih robotik, kurang manusia yang mereka inginkan, tapi saya benar-benar bukan penggemar desain. Entah bagaimana itu membuatnya kurang menyenangkan, kurang berbahaya mencari.

Dia memiliki tampilan Johnny Cash yang mendasar, dan berfungsi dengan baik. Inilah hal yang lucu - sementara tampilan ini biasanya dikaitkan dengan keledai buruk yang serius (pikirkan Darth Vader atau Terminator), itu tidak datang seperti itu bagi saya di sini. Saya tidak yakin apa itu - mungkin itu adalah tali kekar di dada yang membuatnya terlihat ‘gemuk’, mungkin saya hanya bukan penggemar estetika desain ini - tapi itu bukan sosok yang mengintimidasi.

Bantalan bergaris karet mempengaruhi siku paling banyak, meskipun pinggul dan lutut juga kurang bergerak daripada yang saya inginkan. Pergelangan kaki dan leher adalah sorotan, dengan rentang pergerakan yang bagus di kedua area.

Seperti rilis sebelumnya (dan Shoretrooper baru-baru ini), masalah terbesar untuk kategori ini adalah pergelangan tangan sialan itu. Pasak kecil yang masuk ke tangan tidak cukup pas. Mereka bisa menjadi sedikit lebih lama juga. Ini bukan masalah untuk sosok yang tidak memiliki armor, tetapi potongan lengan plastik keras di sini menekan tangan dan menciptakan tekanan di hampir setiap pose. Tangan itu melesat dengan sentuhan sedikit saja, membuat dia lebih frustrasi daripada yang seharusnya, dan mengurangi jumlah pose tangan yang mungkin.

Sumber:
Death Trooper Specialist Deluxe Star Wars Rogue One Sixth Scale Action Figure Hot Toys

banyak sekali detail pada Figure ini. dari outfit yang digunakan hingga material untuk outfit itu sendiri. Penggunaan material kulit disini juga terlihat memberikan kesan nyata pada figure ini. artkulasi dari figure ini juga terlihat sangat baik dan bagus