Review Deadpool Marvel Legends action figure

Ada banyak pertanyaan filosofis yang luar biasa - Berapa banyak jalan yang harus ditempuh seorang pria? Berapa banyak laut yang harus dilayari seekor burung merpati putih? Dan berapa banyak Deadpool yang cukup untuk kolektor action figure? Ternyata jawaban untuk semua pertanyaan ini adalah 42.

image

Anda mendapatkan kemasan Marvel Legends standar yang sama dengan seri ini. Pengumuman BAF bagus dan jelas, dan paket itu sendiri ramah kolektor. Kekurangan dari angka khusus ini cukup jelas dengan jendela besar, bu dimasukkannya garis gelombang penuh di bagian belakang, lengkap dengan bagian BAF yang datang dengan angka yang mana, selalu merupakan nilai tambah yang besar.

image

ini adalah Deadpool yang lebih bertema film. Ada banyak getaran, termasuk beberapa pengaruh Liefeld juga. Belum pernah melihat film itu, saya tidak bisa mengatakan seberapa dekat pertandingan itu, dan apakah hal-hal seperti sarung pedang atau desain sabuk yang besar adalah akurat, tetapi gaya setelan keseluruhan sangat cocok, dan jika Anda memiliki anak mencari versi film, yang ini lebih unggul daripada film biasa. Bentuk penutup mata dan banyak detail kostum - seperti bahu dan pergelangan tangan - adalah pertandingan yang cukup bagus. Namun, ada beberapa fitur yang hilang, seperti jahitan pada topeng, dan beberapa potongan kostum dilukis, bukannya dipahat.

image

Leher bisa memiliki sedikit lebih banyak mobilitas, tetapi itu adalah satu-satunya sendi dari banyak leher, bahu, bisep, siku, pergelangan tangan, ab-crunch, pinggang, pinggul, lutut, betis, paha, dan pergelangan kaki - yang ada di setiap cara dibatasi atau kurang seluler dari biasanya.

Bahu ini sangat penting untuk diperhatikan. Badan dasar khusus ini telah digunakan berkali-kali, dan ia melatih bahu dengan tidak hanya memotong bisep dan memutar engsel, tetapi sendi sekunder di batang tubuh yang memungkinkan gerakan lengan yang jauh lebih besar di dada. Dua pose pedang tangan dimungkinkan, dan lengan dapat diposisikan dengan cara yang jauh lebih alami dan cair secara keseluruhan.

image

Sumber:
Deadpool

Apakah Anda membutuhkan Deadpool lain? Apakah Anda sudah punya 42? Ini adalah representasi Marvel Legends yang bagus, semakin dekat dengan tampilan film (terutama untuk anak-anak - kualitas di sini menghindarkan garis film khusus rata-rata dari Hasbro atau Mattel), dengan artikulasi dan posibilitas yang sangat baik. Pada sisi negatifnya, ia memiliki sangat sedikit untuk menawarkan di jalan senjata, yang dengan karakter seperti Deadpool tampaknya ganjil. Beberapa senjata akan sangat bagus, tetapi kepala Ryan Reynolds akan menempatkan orang ini di atasnya.