Review Darth Vader Deluxe sixth scale figure

Sideshow melakukan versi yang bagussekitar 4 1/2 tahun yang lalu, tetapi tahun-tahun penantian itu adalah masa-masa besar di pasar, dengan ukiran dan cat menjadi semakin realistis, dan kualitas artikulasi, pakaian, dan aksesori berlomba tepat di sampingnya.

Sideshow telah mengunjungi kembali karakter, kali ini dengan rilis ‘deluxe’. Ini termasuk beban tambahan omong kosong, termasuk beberapa fitur ringan dan tubuh yang baru dirancang.

Peningkatan ini juga menaikkan harga yang ditingkatkan. Dia akan membuat Anda kembali $ 250 di sebagian besar pengecer, meskipun Anda dapat mencukur sedikit dengan beberapa pekerjaan. Ada dua versi: rilis reguler yang akan Anda temukan di sebagian besar pengecer dan tontonan eksklusif. Yang eksklusif adalah harga eceran awal yang sama, tetapi termasuk satu aksesori tambahan, dan adalah sosok yang saya ulas di sini.

image

image

Paket ini sangat Hot Mainan-esque, dilakukan dalam gaya kotak sepatu standar. Buka penutupnya dan ada penutup selembar karton, di bawahnya ada satu set baki plastik. Baki-baki ini menyimpan semuanya dengan aman, dan tidak ada sentuhan, ikatan atau ikatan untuk mengganggu Anda. Ini benar-benar ramah kolektor, dan sangat kokoh.

Saya juga menyukai helm Vader yang timbul di sampul depan, yang sulit dilihat dalam foto, tetapi terlihat bagus secara pribadi.

image

Catatan penting pertama adalah bahwa Vader adalah pria besar, dan ini adalah sosok yang besar. Dia berdiri hampir 14 "tinggi, dan akan menara atas tokoh skala keenam lainnya. Dia harus - itu bagian dari apa yang membuatnya menjadi penjahat yang mengesankan.

Ini bukan pertama kalinya Sideshow telah melakukan Vader dalam skala keenam. Lebih dari empat tahun lalu mereka merilis versi dari A New Hope. Angka itu tanpa lampu, dan memiliki aksesoris yang jauh lebih sedikit, tetapi perbedaan nyata ada di kategori ini.

Jika Anda melihat detail-detail kecil di figur sebelumnya , seperti pekerjaan di kontrol dada atau ikat pinggang, Anda akan melihat seberapa jauh realisme dari pahatan itu telah datang. Semuanya lebih tajam, lebih tepat, dan jauh, jauh lebih realistis.

Potret kedua Anakin Skywalker yang terluka dan tua juga fantastis, dan ada banyak detail dalam tekstur kulit dan mekanika yang terbuka. Pekerjaan detail semacam itu membawa barang-barang seperti topeng tambahan, yang memiliki banyak detail kecil bahkan di bagian dalam, di mana itu tidak perlu - tetapi sangat dihargai.

image

Meskipun tidak ada satu ton ops cat, ada beberapa pekerjaan detail kecil yang penting. Saya senang kedua kenop perak dicat, meskipun beberapa penggemar mungkin mengeluh. Ini adalah Kembalinya Jedi Vader, dan saya cukup yakin (tidak, saya tidak cukup besar untuk menjadi positif) bahwa dalam film ini keduanya tidak rusak. Jadi itu benar untuk film, dan itu terlihat lebih baik secara keseluruhan.

Helm hitam juga terlihat sangat bagus, dengan konsistensi yang bagus untuk warna dan hasil akhir yang mengkilap. Detail kecil di luar dan di dalam topeng yang terpisah tampak hebat, dan detail pada potongan dada dan ikat pinggangnya bagus.

image

Ini adalah tubuh baru, yang dirancang untuk karakter yang lebih besar. Sideshow telah melakukan ini sebelumnya dengan tokoh-tokoh seperti Jaws dari James Bond, tetapi tentu saja, ini adalah tubuh yang jauh lebih baik daripada apa yang mereka jual kembali pada masa itu.

Semua artikulasi yang biasa ada di sini, dan itu bekerja relatif baik, mengingat pembatasan pakaian.

Bola bersendi leher (yang sebenarnya adalah dua bola sendi), memiliki beberapa gerakan miring dan ramping, bahkan dengan kesesuaian yang agak ketat antara pelindung bahu dan helm.

Bahu mengangkat melewati dada, berkat armor bahu yang diartikulasikan, dan kaki bisa mengambil posisi yang sangat dalam. Pergelangan kaki memiliki sendi bola yang memungkinkan kaki untuk tetap rata di lantai, plus besar ketika mencoba untuk mendapatkan sikap yang realistis.

Sayangnya, tubuh tidak mengalir dan berpose secara alami seperti yang saya inginkan. Itu masih tampak kaku dalam banyak pose, kurang dalam fluiditas alami. Bahkan membuat dia berdiri tegak memiliki masalah, dan saya menemukan bahwa dia harus sedikit condong ke depan sebagian besar waktu untuk tetap berdiri. Namun, pada saat saya menghabiskan satu jam atau lebih bermain-main dengannya, saya menemukan bahwa saya bisa mendapatkan pose yang saya inginkan untuk tampilan saya, dan banyak dari mereka.

Sumber:

Darth Vader Deluxe sixth scale figure

Mungkin dari sekian banyak figure Darth vader, ini merupakan figure yang sangat unik dan keren. karena figure ini juga dilengkapi tambahan wajah asli dari darth vader ini.