Review Daenerys Targaryen Game of Thrones sixth scale action figure

Desain paket keseluruhan sesuai dengan rilis sebelumnya tentunya. Slip luar adalah warna yang jauh lebih gelap, mengaburkan logo rumah yang dicetak, tetapi semuanya tetap kolektor ramah. Bahkan dengan warna yang lebih gelap, lebih suram, saya akan pergi dengan bintang tiga yang sama dengan yang lain, kecuali … itu tampak seperti gorila yang duduk di atas saya. Kotak luar dan kotak bagian dalam dihancurkan cukup parah untuk mengeluarkan baki-baki bagian dalam dan mengirimkan tangan-tangan yang dilonggarkan. Untungnya, tidak ada kerusakan nyata pada gambar itu, tapi itu bahkan tidak layak mengambil foto paket untuk ditinjau. Meskipun ini bukan kesalahan 3Zero, itu masih mempengaruhi apresiasi pelanggan akhir dari produk.

Fitur terbaik adalah rambut pirang yang cerah. Pergi dengan pendekatan yang berakar jelas merupakan ide yang tepat. Mereka melakukan pekerjaan hebat dengan membuat kepangan di sepanjang kepala - bukti bahwa hal itu mungkin dilakukan di Legolas - dan itu sangat ketat, pas bersih untuk kulit kepalanya. Itu berarti tidak banyak yang bisa Anda lakukan dengan rambut, karena itu tidak longgar dan liar seperti kebanyakan karakter, tetapi hasil akhirnya bagus, dan hanya membutuhkan sedikit futzing dengan helaian di sekitar wajah.

Realisme juga sedikit berkurang. Sementara saya sangat menyukai rambut dan gaya rambut yang berakar, mata terlalu datar dan tidak bernyawa. Tentu saja, dia tidak akan memiliki tekstur kulit yang ekstrim, tapi apa yang ada di sini hampir tidak ada. Sekali lagi, itu dekat, tetapi muncul hanya pendek.

Leher bersendi bola bekerja dengan baik, dengan aksi tilt dan lean yang lumayan. Pundak bola dan siku engsel yang berputar bekerja cukup baik, meskipun penutup kulit agak membatasi. Itu meningkatkan tampilan lengan telanjang … sampai Anda mendapatkan pergelangan tangan.

Anda tahu apa itu kankle, kan? Saat itulah betis berlari dengan mulus melalui pergelangan kaki, tanpa kurva, menciptakan garis lurus ke kaki. Dany memiliki sesuatu yang baru - dia memiliki keributan. Lengan bawahnya berbentuk tabung, dan berlari lurus ke bawah ke tangan, menciptakan tampilan aneh pada pergelangan tangan di mana ujung penutup kulit terlihat jelas. Sayangnya, saya tidak punya saran bagus untuk memperbaikinya, tetapi saya merasa itu mengganggu dalam setiap pose.

Artikulasi kaki jauh lebih baik. Di antara pinggul, lutut, dan pergelangan kaki, dia bisa mengambil pose yang sangat alami, dan bahkan posisi yang lebar. Sepatu bot memungkinkan gerakan rocker yang bagus di kaki, plus besar untuk pose apa pun.

Sumber:
Daenerys Targaryen Game of Thrones

Sedikit terlihat beda memang dari segi wajah dan ukuran tubuh. namun untuk soal detailnya, figure ini sudah sangat deikerjakan dengan baik dan rapih. outift dari karakter ini juga terlihat solid dan persis dengan yang ada pada tv serinya