Review Crimson - Heroes of the North Flirty Girl

image

Glamour Girl Collectable (FGC) telah berada di pasar selama beberapa waktu, menciptakan pakaian dan aksesori yang ditujukan tepat di pasar kolektor dewasa untuk tokoh wanita. Saya bukan penyesuai kit-basher, namun saya dipaksa untuk duduk dan memperhatikan mereka lebih dekat ketika mereka merilis gambar FGC-DX-001, sosok kotak penuh pertama mereka. Dia adalah seorang pahlawan fantasi sassy yang mengenakan pakaian quasi Vampire Slaying / Wild West / Steampunk, dan perhatian pada detail pada kostum, belum lagi kualitas yang luar biasa dari figur dasar, kepala patung dan aplikasi cat yang menyertainya menunjukkan lompatan kuantum di kualitas produk yang mampu dikeluarkan oleh perusahaan.

image

image

Ini adalah kotak yang menarik yang melakukan tugasnya dengan baik dalam melindungi konten. Ini adalah bahan kardus keras yang kokoh dengan angkat dari tutup, bagian depan memamerkan gambar penuh warna dari aktris yang mengenakan pakaian lengkap, yang berguna untuk menunjukkan materi pelajaran kepada mereka yang tidak mengetahui materi sumber, dan membiarkannya menghadapinya. Saya memiliki perasaan yang kuat bahwa ini akan berakhir di tangan banyak kolektor yang hanya membelikannya karena dia sosok yang keren dan bukan karena karakter berlisensi tertentu!

Setelah tutupnya dilepas, sosok dan aksesoris semua disimpan dengan aman di lapisan busa hitam yang dipotong. Di atas adalah sosok berpakaian lengkap di samping pendamping serigala, panah dan pistol, sementara lapisan kedua memegang jubah berkerudung dan pilihan tangan alternatif. Jadi mengingat ini hanya rilisan ketiga perusahaan ini sebenarnya kualitas yang cukup luar biasa untuk sebuah produk dalam kisaran harga ini. Dan meskipun tidak menyenangkan seperti beberapa kotak perusahaan besar lainnya memadamkan dalam hal desain grafis, standar bahan mudah membuat untuk itu, bahkan outshining kualitas beberapa produsen high end. Hal ini juga layak dipuji jika dibandingkan dengan FGC-DX-001 yang datang dalam kotak dangkal, terbuat dari kartu tipis dan terselip plastik yang jelas. Jangan salah paham, angka itu bahkan lebih murah, hanya $ 120.

image

Tubuh baru digambarkan oleh FGC sebagai FB02-L Large bust 2.0, dan peningkatan besar yang utama di sini adalah pada artikulasi siku, di mana sendi ganda sekarang memberikan jangkauan yang jauh lebih besar daripada yang tersedia di FB01. Saat FGC membuat nama mereka di dunia tokoh wanita eksklusif (sejauh ini), tentu saja penting bahwa mereka memiliki tubuh yang solid, andal dan ganteng sebagai dasar dari rilis mereka.

Satu hal yang akan saya katakan adalah bahwa itu tampaknya menjadi kebenaran universal bahwa kebanyakan pabrikan tampaknya secara berlebihan mewakili dada karakter wanita fantasi … Saya bahkan tidak akan memasuki rawa mengapa itu harus terjadi, tetapi di dunia komik pahlawan buku, para seniman yang menghidupkan mereka, baik dalam 2D ​​di halaman dan kemudian sebagai tokoh aksi 3D tampaknya hanya sedikit terbawa dalam bidang anatomi ini.

Sumber:
Crimson - Heroes of the North Flirty Girl

Meskipun outfit yang terlihat baik dan aksesoris yang lengkap, namun Face Sclupt dari figure ini terasa sangat berbeda dengan model aslinya. disamping itu rambut dari figure ini sedikit terlihat kasar dan kusut