Review Concealer Jerawat dari Shiseido

shiseido-white-lucent-brightener-review-jerawat-1

Saya sedang mencari concealer yang bisa menyamarkan jerawat saya. Dan juga membuatnya bekasnya menjadi tidak terlihat.

Shiseido White Lucent memiliki teknologi SAKURAResist yang fungsinya untuk mencegah pembentukan pigmentasi dan melanin pada kulit. Selain itu, ada juga teknologi Double Strike Brightening juga membantu untuk meratakan warna kulit secara keseluruhan. Jadi nggak ada salahnya juga kalau produk ini saya gunakan di area jerawat, karena secara nggak langsung bisa ngebantu untuk mengurangi bekas jerawat, kan?

Pertama yang saya suka dari produk ini adalah kemasannya yang slim jadi mudah diselipkan ke tas atau dompet. Terus, instead menggunakan brush, concealer ini dilengkapi dengan silicon applicator yang lebih higienis dan mudah dibersihkan dengan tisu basah ataupun alkohol, jadi nggak ada tuh bakteri yang ngumpul di aplikatornya.

Review Concealer Jerawat dari Shiseido-4

Next langsung ngomongin formulanya ya. Karena ini adalah serum concealer, jadi teksturnya cukup cair jadi mudah diratakan dan terasa ringan saat dipakai. In terms of coverage, surprisingly coverage-nya medium-full. Dipakai satu layer sudah bisa meratakan kemerahan pada wajah saya. Ditambahkan layer kedua, jerawat merah meradang di rahang saya sudah bisa tertutup dengan sempurna. Saking sukanya dengan tekstur concealer ini, kadang saya pakai ke satu wajah lho. Dan pakainya juga nggak banyak-banyak amat, karena tujuan saya hanya untuk meratakan warna kulit secara keseluruhan.

Hal lain yang saya suka dari concealer ini adalah nggak mempertegas dry patches pada kulit. Mungkin karena ini adalah serum concealer jerawat yang lebih melembapkan area-area bermasalah pada kulit. Concealer ini juga awet banget dipakainya dan nggak gampang pudar sama sekali. Down side-nya dari produk ini adalah pilihan warnanya yang sedikit. Hanya ada tiga pilihan warna, yaitu Natural Light, Natural dan Medium. Dan tentunya harganya yang lumayan untuk sebuah concealer yaitu $40 atau sekitar Rp500.000,-.

Sumber

https://www.google.co.id/amp/editorial.femaledaily.com/blog/2017/10/12/review-concealer-jerawat-dari-shiseido/amp/