Review Clonetrooper Sergeant - Star Wars Clone Wars Sixth Scale Action Figure

Stormtroopers dan Clone Troopers - bisakah seorang penggemar Star Wars memiliki terlalu banyak? Itu adalah permintaan yang menarik - dan Sideshow Collectibles sedang melakukan pengujian sendiri untuk melihat apa jawabannya.

Mereka telah merilis yang lain dalam seri mereka, dan kali ini adalah Sersan Clone Trooper. Bagi mereka yang tidak tertera pada lencana Clone Trooper mereka, itu berarti dekorasi hijau.

Orang ini menghabiskan sekitar $ 80 atau lebih, tergantung pada pengecer, dan tidak ada versi eksklusif. Mereka biasa diproduksi dalam edisi terbatas 2500, yang tidak terlalu ekstrim.

image

Sideshow mengembangkan beberapa kemasan paling keren yang pernah ada ketika mereka memulai garis ini, mengantarkan pada usia tanpa twisties, membungkus penutup, dan penutupan magnetik. Mereka telah melanjutkan tradisi, dan itu masih berfungsi dengan baik.

Ada dua nampan, yang besar untuk sosok, senjata dan berdiri (ditambah sepasang tangan), dan nampan tipis untuk banyak tangan tambahan. Tidak ada twisties, tidak ada karet gelang, tidak ada kaset memegang apa pun di plastik - itu semua goin 'commado.

image

Tidak banyak yang bisa dikeluhkan saat memahat di sini. tidak ada potret nyata, tetapi zirahnya terlihat fantastis.

Sekarang, saya menduga bahwa beberapa penggemar akan menemukan masalah dengan sesuatu - beberapa aspek dari helm yang tidak persis layar, beberapa bagian dari armor yang tidak cukup dalam skala. Tapi saya harus mengatakan bahwa saya pikir itu terlihat hebat, dan saya tidak memiliki keluhan serius.

image

Tubuh yang mendasari adalah versi skala tontonan standar keenam yang mereka kembangkan beberapa tahun yang lalu. Ini tidak benar-benar tingkat TrueType, tetapi ini adalah peningkatan besar atas tubuh mereka sebelumnya, dan itu bekerja cukup baik untuk Pasukan seperti ini.

Ada semua sambungan biasa, bola, potong, pin, dll. Anda tahu apa yang ada di sini, dan sambungannya lebih ketat dan lebih halus daripada beberapa rilis pertama. Sosok itu termasuk beberapa ‘aksi’ kaki, dan Anda dapat melakukan pose dengan ini karena pergelangan kaki, lutut dan pinggul cukup ketat untuk menahan pose aneh. Mereka tidak seketat tubuh yang serupa, tetapi mereka bekerja cukup baik.

Anda bisa mendapatkan beberapa sikap yang wajar, meskipun sekali lagi, itu tidak cukup pada tingkat TrueType. Beberapa orang mungkin merasa perlu untuk menukar ini, tetapi itu tidak perlu.

Sumber:

Dari pahatan nya sendiri, figure ini memang terlihat sangat baik. detail pada setiap trooper empire memang selalu dikerjakan dengan baik. namuncat pada setiap trooper belum tentu baik dan untuk figure Clonetrooper ini terasa agak kasar dan kurang rapih