Review Claudia - Warehouse 13 statue

Quantum Mechanix, pembuat beberapa replika prop yang sangat keren, patung-patung dan barang koleksi lainnya dari berbagai lisensi fiksi ilmiah, telah bekerja dengan lisensi Gudang 13 untuk sementara. Replika Farnsworth mereka mungkin mahal, tetapi juga sangat populer karena kualitasnya yang hebat.

Allison Scagliotti memainkan Claudia Donovan, techno-wiz kutu buku super seksi dan super cerdas yang bekerja dalam organisasi. Dia adalah seorang hacker super tentu saja, dan dia kebetulan merokok panas. Hei, aku memang mengatakan ini adalah ‘fiksi’, ingat?

image

Saya suka grafik dan warna - ini mengingatkan Anda pada dokumen lama dan harta yang hilang. Nampan interior sangat kuat, dan dua buah - patung dan pangkalan - dikemas dengan baik.

Satu hal yang akan menaikkan skor ke empat bintang penuh adalah Sertifikat Keaslian, terutama yang dilakukan dengan gaya yang serupa. Ukuran dan nomor edisi ada di bagian bawah pangkalan, tetapi penambahan COA akan bagus.

image

Mari kita mulai dengan pose, sedikit sombong, pastinya seksi, dia menyesuaikan kacamata dengan satu tangan di pinggul. Ada Tesla yang menggantung di saku belakangnya, membuatnya siap untuk apa pun.

Ini adalah gaya anime tentu saja, namun mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menangkap tampilan aktris , dari sikapnya hingga penampilan liciknya. Penggemar acara akan tahu persis siapa ini ketika mereka melihatnya.

image

Setiap tahun, penghargaan Poppies memuliakan koleksi yang memiliki karya cat luar biasa, di mana cat mengangkat figur, patung atau patung ke tingkat berikutnya. Menurutku Claudia akan masuk daftar nominasi tahun depan.

Bangun cukup dekat, dengan beberapa foto makro, dan Anda akan menemukan masalah kecil. Anda akan melihat sedikit berdarah di sini atau di sana, atau garis potong yang sedikit ceroboh. Namun dengan mata manusia, patung yang dilukis tangan ini benar-benar bersinar. Detail kecil terlihat sangat bagus, dan ada banyak ops.

Ada juga kualitas tembus pandang pada kulit, sesuatu yang memberi kedalaman. Patung Jepang yang lebih tinggi sering menunjukkan kualitas ini, dan itu menambah banyak tampilan, terutama pada wajah.

Sumber:

Claudia - Warehouse 13 statue

Dengan pahatan dan material yang digunakan tersebut, karakter ini terlihat seperti karakter Anime dalam bentuk figure. mata nya yang besar dan warna yang digunakan, figure ini sangat memiliki aura PVC figure anime