Review Chitauri Soldiers action figures

Chitauri, yang sebagian besar terdegradasi ke dunia buku komik dari berbagai judul Ultimat , telah menjadi kekuatan antagonis utama di Alam Semesta Sinematik Marvel. Pertama kali muncul di Avengers , mereka telah terungkap bekerja dengan Thanos, dan potongan dan bagian dari teknologi mereka telah sangat ditampilkan di Agen Shield . Aman untuk mengatakan kita belum melihat yang terakhir dari mereka di layar lebar.

image

Baki ganda dari angka dan aksesori diadakan di dalam kotak Hot Toys yang cukup standar. Bagian luarnya memiliki bidikan karakter yang bagus, tetapi ada kekurangan teks dan detail lainnya.

Ada lembar instruksi - dua fakta, karena Anda mendapatkan dua angka - dan Anda harus mencatat info tentang bekerja dengan helm. Yang lainnya cukup sederhana.

Tentu saja semua kolektor ramah, meskipun kali ini Anda akan memiliki banyak pembungkus plastik dan tas yang tergeletak setelah Anda memilikinya secara gratis.

image

Mungkin itu karena kita baru-baru ini di Disney World dan mencapai atraksi Lilo dan Stitch, tetapi orang-orang ini benar-benar mengingatkan saya pada sepupu kurus Gantu. Pasti warna kulit dan tangan dan kaki yang funky - tidak seperti mereka identik , tetapi sesuatu tentang mereka hanya mengatakan “bunuh 626”.

Ini adalah sosok yang besar, datang di hampir 14 "tinggi. Tidak mengherankan bahwa mereka melakukan baik Komandan dan Prajurit Kaki keluar dari gerbang, karena mereka perlu mendapatkan sebanyak mungkin dari tubuh unik yang baru terpahat ini. .

Pahatan wajah berbeda, meskipun Anda harus membayar banyak perhatian untuk memperhatikan variasi halus. Keduanya terlihat seperti mereka memakai cangkang kepiting di atas wajah mereka, dan meskipun terlihat hebat, tidak mungkin Anda akan pergi tanpa helm sangat sering. Tanpa helm, mereka sedikit pingsan, dan sama sekali tidak tampak ‘lengkap’.

Tekstur kulit dan armor terlihat bagus, dan ada perbedaan antara kedua sosok itu sekali lagi. Perbedaan-perbedaan ini jauh lebih jelas daripada pemahat kepala, dari baju besi yang sama sekali berbeda di bagian depan torsos, hingga pelindung bahu yang diartikulasikan di sisi kiri Komandan.

image

Tubuh itu sendiri cukup posable, dengan satu ton bola sendi di semua tempat yang tepat.

Leher sedikit dibatasi oleh ‘rambut’ funky yang memanjang ke salah satu sisi kepala dan secara permanen melekat pada dada. Saya tidak yakin apakah ini adalah bagian organik dari tubuh mereka, atau sepotong baju besi permanen yang dimaksudkan untuk melindungi leher (saya bertaruh yang terakhir), tapi bagaimanapun cara itu membatasi mobilitas cukup sedikit. Ini terbuat dari karet yang lembut, sehingga kepala bisa berputar dan miring sedikit. Jangan gila dengan itu, atau Anda akan melakukan re-lem.

Pundak bola bekerja hebat, dan tampak seperti bola ganda - Anda dapat memindahkannya ke atas dan ke bawah di dalam sendi juga, dalam kaitannya dengan batang tubuh. Itu memberi mereka sedikit lebih banyak jangkauan, tetapi Anda akan ingin menghindari gapping aneh dalam pose tertentu.

Pinggang juga agak terbatas, lagi-lagi karena armor. Anda bisa mendapatkan beberapa tikungan yang lebih dalam, tetapi itu sedikit usaha.

Sumber:

Chitauri

Pada filmya, mungkin karakter ini sangat diinginkan para pemirsa untuk di hancurkan oleh para Avenger. namun dalam bentuk figure sperti ini, tentu para kolektor figure marvel sangat ingin memilikinya. Detail dan pahatan yang persis seperti pada filmnya tentu membuat setiap kolektor untuk memilikinya