Review Celebrity Simpsons mini-figures

Sementara figur-figur World of Springfield dari Playmate menarik banyak penggemar Simpsons, mungkin koleksi paling populer untuk Keluarga Favorit Kami adalah figur PVC kecil. Ratusan karakter, varian, dan pose telah diproduksi selama bertahun-tahun, baik di AS maupun di dunia internasional. Hanya beberapa tahun yang lalu, sebuah perusahaan di Australia melakukan sekumpulan besar figur PVC (75 atau lebih?) Berdasarkan beberapa karakter yang lebih tidak biasa dalam pertunjukan.

Tidak mengherankan bahwa NECA telah mengambil figur Selebriti skala yang lebih besar dan menyusutkannya ke ukuran PVC. Ini sering dipasarkan sebagai 2 “angka, tetapi ketinggian sebenarnya paling dekat dengan 2 3/4”.

Enam angka pertama dalam gelombang pertama semuanya terwakili - Coach Homer hadir dengan Yao Ming, James Brown dengan Kid Rock, dan Hugh Hefner dengan Tom Hanks. Menurut saya set ketiga akan menjadi yang paling diinginkan.

image

Sementara ini adalah kartu dasar dan paket gelembung, saya harus mengatakan bahwa saya suka tingkat personalisasi karakter. Anda tidak hanya memiliki label batin yang spesifik untuk setiap set, tetapi di belakang adalah sinopsis singkat dari episode mana mereka berasal. Aku menyukainya! Juga tidak ada ikatan berkelok-kelok, selalu plus besar dalam buku saya.

Saya juga suka bagaimana mereka memasangkan ini, menempatkan angka-angka yang paling masuk akal bersama.

image

Jika Anda telah melihat sosok yang lebih besar, Anda telah melihat ini. Pahatannya cukup mirip, meskipun lengan, kaki, dan kepalanya dalam posisi permanen. Mereka juga melakukan sedikit penyesuaian pada pose (seperti James Brown) atau lengan (seperti meletakkan tangan kanan Hugh di sakunya).

Detail dan gaya yang tepat untuk desain karakter acara, dan mereka benar-benar terlihat hebat. Ini adalah ide cemerlang dari pihak NECA.

Ini tidak besar - masing-masing hanya sekitar 2 1/2 “- 2 3/4”. Mereka secara permanen melekat pada pangkalan hitam kecil, yang merupakan hal yang sangat baik - tidak ada masalah membuat mereka berdiri, dan itu memberikan beberapa konsistensi di telepon.

Seiring dengan fitur LifeSizer di atas, saya menyertakan beberapa foto skala. Satu menunjukkan ini dengan tokoh Star Wars standar dan salah satu tokoh aksi NECA Celebrity Simpsons yang lebih besar. Yang terakhir menunjukkan tiga dari PVC terbaru yang tersedia dalam dua paket di sini di AS atau dalam set kotak besar dari bawah, jika Anda berharap mereka akan cocok bersama. Mereka tidak akan, karena ini jauh lebih kecil.

image

Mempertimbangkan skala, pekerjaan cat tidak mengerikan, tetapi ada sedikit slop. Masalah terbesar adalah dengan beberapa bagian tepi di antara warna, terutama pada sepatu dan pakaian.

Satu bidang yang layak mendapat pujian khusus adalah mata, alis, dan mulut. Anda harus ingat ukurannya yang kecil - fitur-fitur penting ini sangat bersih, mengingat.

image

Ini adalah kategori informasi saja kali ini - hanya ingin memastikan bahwa Anda menyadari tidak ada sambungan dalam bentuk apa pun dengan ini, tetapi mereka adalah tokoh PVC padat.

Sumber:

Celebrity Simpsons mini-figures

Sebagai sebuah animasi yang memiliki nilai tersendiri bagi para peminatnya. namun jika dilihat dari cat dan ukirannya, figure ini memiliki cat nya yang sedikit buruk dan tidak rapuh. pahatannya pun sama terlihat tidak bagus