Review Catwoman - Batman Returns Quarter Scale Action Figure

Satu bidang di mana industri telah membuat langkah luar biasa selama 5 atau 6 tahun terakhir adalah dalam jumlah tokoh aksi wanita yang hebat di pasar. Dan bukan konsumen merengek tentang hal itu tahun lalu ketika mereka merasa bahwa tidak ada cukup yang dipegang oleh Rey di rak - itu sebenarnya sudah berubah secara bertahap selama beberapa tahun, dan kami bermil-mil jauhnya dari tempat kami bahkan sepuluh tahun lalu.

Satu kategori yang masih sangat singkat adalah pasar skala kuartal. Jika skala lain membuat perbaikan seperti itu, mengapa ada sangat sedikit 18 "figur aksi wanita di luar sana? Saya percaya itu karena masih ada begitu sedikit film aksi di mana ada pemeran utama wanita, dan untuk sebagian besar, pasar skala kuartal adalah Proposal lisensi ‘satu dan selesai’ Tidak biasa bagi perusahaan untuk masuk cukup dalam menjadi lisensi dalam skala ini untuk sampai ke karakter sekunder, di mana para wanita masih terlalu sering tinggal.

image

Kotaknya lebih kecil dari yang saya kira, tetapi semuanya dikemas dengan rapi di dalamnya. Ini bukan kolektor yang ramah dengan imajinasi, dan Anda harus memiliki pemotong kawat yang berguna ketika Anda membebaskannya dari penjara plastik. Tapi jendela plastik ‘buram’, lengkap dengan tanda cakar, terlihat hebat dan memamerkan aspek paling penting dari sosok di dalamnya - kedua kepala patung.

Catwoman datang mengenakan cowl yang rusak, tetapi mereka sudah termasuk pematung kepala kedua dari sedikit lebih awal di film, dan mereka memvariasikan ekspresi juga.

Keduanya merupakan potret Pfeiffer yang sangat baik. Mata besar dan hidung mungil, bentuk bibir, bahkan bentuk rahang dan wajah hampir mati. Sementara kepalanya mungkin terlihat agak besar, itu tidak - dia tampaknya memiliki kepala yang agak besar di film, berkat bentuk kostum yang pas dan sangat ketat. Hal yang sama dapat dikatakan tentang lengan, yang tampak agak terlalu tipis di sini, tetapi juga cukup tipis dalam film - kulit itu sangat kuat.

Versi rusak memiliki mulut terbuka, mata menyipit, dan alis diturunkan, dengan tampilan yang mengatakan dia kesal, tidak diragukan lagi. Ia juga memiliki rambut lepas yang lepas dari berbagai titik pada tulang rusuk yang pecah, dan dengan sedikit produk rambut, Anda bisa membuatnya terlihat sangat realistis.

ebagian besar angka skala kuartal, setidaknya angka-angka yang lebih tradisional, biasanya kurang diartikulasikan daripada rekan-rekan mereka yang lebih kecil. Itu tidak terjadi dengan Catwoman.

Dia mulai dengan leher jointed bola yang sangat baik. Hal ini memungkinkan untuk banyak kemiringan dan bersandar ke segala arah, dan kepala menukar dengan mudah.

Bahu memutar sendi engsel, tetapi kurang diartikulasikan daripada kebanyakan. Ini adalah apa yang biasa kita sebut bahu ‘NECA’, karena mereka membuatnya populer dengan angka yang lebih kecil. Engsel lebih tersembunyi - dan lebih terbatas - daripada desain standar.

Siku juga memutar sendi engsel. bersama dengan pergelangan tangan engsel berputar, mereka memungkinkan untuk satu ton pose lengan realistis. Tangannya juga bertukar dengan mudah.

Batang tubuh tampaknya memiliki potongan pinggang dan keguguran, atau bisa juga berupa kerut yang tersembunyi di bawah korset. Korset plastik yang terpisah membatasi itu cukup sedikit, tetapi Anda bisa mendapatkan sedikit gerakan keluar dari tubuh bagian atas.

Pinggul engsel yang berputar bekerja jauh lebih baik dari yang saya harapkan, dengan sedikit pembatasan yang diciptakan oleh desain. Dia dapat mengambil dan mempertahankan pose yang dangkal dan mendalam, dan desain ratchet berarti dia dapat menahan pose-pose itu dalam jangka panjang.

Sumber:
catwoman

Jika dibandingkan dengan Figure Catwoman lainnya, figure ini memiliki sclupt yang sangat baik. namun untuk otfitnya masih sedikit kalah dengan versi lainnya