Review Catwoman - Batman Returns Exclusive Statue

Ada beberapa film geek atau favorit acara TV yang belum diabadikan dalam plastik atau resin. Dari Saturday Night Live to Lost, dari Lost in Space hingga HR Pufnstuff, hampir semua properti atau lisensi yang dapat dibuat menjadi figur aksi, patung atau patung.

Salah satu yang memiliki kurangnya representasi yang diputuskan adalah Michelle Pfeiffer Catwoman dari Batman Returns . Meskipun kami memiliki beberapa koleksi dalam skala yang berbeda berdasarkan pada Batman dan Penguin, Catwoman telah ditinggalkan di udara dingin untuk sebagian besar. Dia tidak sepenuhnya tidak terwakili, tetapi beberapa yang telah dilakukan berada di ujung bawah skala.

image

Saya suka foto yang bekerja di kotak, dan interior cangkang Styrofoam memegang lima buah yang aman dan sehat. Litograf kuning juga aman, dan termasuk Sertifikat Keasliannya sendiri. Ukuran dan nomor edisi juga ada di bawah kotak serta bagian bawah pangkalan itu sendiri. Nomor yang Anda terima di patung akan sesuai dengan nomor pada litograf.

Jelas ini dilukis dengan tangan, dan beberapa staples lebih lusuh dari yang saya perkirakan. Tentu saja, prototipe itu luar biasa, dan itu menciptakan harapan tertentu yang sulit untuk dijalani. Di sini, staples bervariasi dalam ukuran dan cakupan, membuat sifat mereka dicat agak terlalu jelas.

Mata itu sendiri bersih dan tajam, meskipun saya pikir mereka bisa benar-benar menjadi sedikit lebih berat dengan make up. Ini adalah nit kecil, dan aku senang mereka tidak berlebihan, tapi dia memiliki sedikit bayangan dan pelapis di dalam film, terutama di awal adegan.

Nitrit kecil lainnya ada di sekitar bibir, di mana saya pikir Cupid’s Bow (atau lip dip) sedikit terlalu dalam dan jelas. Sekali lagi, nit sangat kecil, tapi hei, itulah yang mereka tidak bayar untuk saya.

Sumber:
catwman

Mungkin Cat pada wajah figure ini tidak terlalu mengesankan, namun otfit dan artikulasi yang ditawarkan figure ini sangat mengesankan. banyak detail pada outfit Catwoman yang dimasukan ke figur ini

ya saya setuju. tapi menurut saya penggunaan material dari outfit ini sangat baik pula sehingga menutupi kekurangan tersebut