Review Captain Rex 501st Clonetrooper 1/6th action figure

The Clone Wars animasi adalah seri besar, menambahkan beberapa cerita menarik kembali ke alam semesta Star Wars, dan menyempurnakan beberapa konsep Uni Eropa. Sekarang Disney meninjau kembali apa yang ada dalam hal apa kanon dan apa yang tidak, akan menarik untuk melihat apa yang bertahan, tetapi jika kita kehilangan Kapten Rex, itu akan menjadi terlalu buruk.

Rex adalah pemimpin Pasukan 501, tangguh, tidak ada omong kosong yang mungkin menjadi klon, tetapi juga orangnya sendiri. Dia membiarkan semua orang tahu bahwa dengan menyesuaikan zirahnya, menciptakan tampilan uniknya sendiri.

Sideshow baru saja menambahkannya ke barisan pasukan Troopers yang hebat, dan termasuk kepala ekstra tanpa helm. Ini BUKAN tokoh kartun, tetapi interpretasi dunia nyata dari karakter.

image

Ketika Sideshow pertama kali mengembangkan kemasan Star Wars mereka, itu adalah hal yang cukup canggih. Benar-benar kolektor ramah dengan kesederhanaan yang penuh gaya, tetap desain yang hebat. Penutupan magnetik pada flap adalah plus besar di atas Velcro, dan mereka berhasil memasukkan banyak barang di ruang kecil dengan beberapa penggunaan kreatif dari baki plastik.

image

Kapten Rex bukan karakter dari film atau pertunjukan langsung - ia adalah kreasi animasi, bagian dari seri Clone Wars. Itu berarti mereka telah mengambil kebebasan menerjemahkan penampilan kartunnya ke dalam versi yang nyata dan hidup.

Ini agak rumit, tapi saya pikir mereka melakukan pekerjaan fantastis dengan menariknya. Ini jelas Rex, namun ini adalah salah satu sculpts manusia terbaik Sideshow yang pernah saya lihat, tentu dalam memori baru-baru ini. Catnya membantu waktu yang besar tentu saja - lebih banyak dari itu dalam satu menit - tetapi tekstur kulit, alis dan bibir yang sangat halus, dan mata berkaca merupakan bagian yang sangat besar juga. Saya bahkan melihat banyak Jango Fett di sana, terutama dengan hidung dan bibir. Itu masuk akal, mengingat silsilah genetik klon.

image

Tubuh yang mendasari memiliki semua artikulasi yang Anda harapkan, seperti post leher bola ganda, bahu dan pinggul, siku pin ganda dan lutut, pergelangan kaki bola dan banyak sendi di antaranya. Sementara tubuh tidak memiliki aliran alami yang sama seperti TrueType, itu sangat dekat, dan Anda tidak akan kesulitan menemukan pose - atau banyak pose - yang akan Anda sukai.

Tubuh sedikit longgar, tetapi tidak floppy buruk. Satu area di mana Hot Toys mungkin memiliki keunggulan dalam Sideshow ketika datang ke pelepasan mereka dari berbagai pasukan adalah di tubuh yang mendasarinya.

Tangan dan kaki bertukar dengan bersih, dan tetap di tempat dengan baik. Anda harus mencoba mendapatkan persendian bola dalam posisi yang Anda inginkan, relatif terhadap tangan atau kaki, sebelum menaruhnya di tempat.

Bekerja dengan kepala sedikit lebih sulit, dan mematahkan Rex di tempat akan membutuhkan kekuatan - atau air panas. Saya pergi dengan kekuatan, tetapi Anda akan ingin lebih berhati-hati dengan setelan itu jika Anda mengikuti rute itu.

Dan jika Anda bertanya-tanya, ya, range finder pada helm diartikulasikan dan dapat bergerak ke bawah ke posisi, atau keluar dari jalan.

Sumber:

Captain Rex 501st

Sama seperti Trooper Empire lainnya, Clonetrooper ini memiliki body armor sclupt yang sudah baik. namun karna ini figur seorang kapten, merupakan sebuah pilihan yang bijaksana untuk menciptakan sclupt wajah dari sang kapten tersebut