Review Captain Picard - Star Trek The Next Generation Exclusive Sixth Scale Action Figure

Pada tahun 2014, Quantum Mechanix mulai bergerak menuju figur aksi skala keenam, memamerkan kapten sci-fi hebat lainnya, Malcolm Reynolds, di SDCC tahun itu . Tahun berikutnya, mereka memperluas untuk menyertakan Kapten Picard, memamerkan prototipe di SDCC , tetapi penundaan pada Reynolds menjadi bersejarah, dan sosok itu mengambil waktu untuk dilepaskan. Ketika Qmx kembali ke Trek, Picard duduk di belakang STOS, dan mereka mengeluarkan Kirk, Spock , dan McCoy untuk mendapat pujian kritis. Fans Next Gen sedih.

image

Tidak ada yang menghancurkan bumi tentang kotak itu, tetapi karya seninya menarik dan mencerminkan gaya rilis TOS sebelumnya. Ini adalah penutup slip di atas kotak jendela, dengan dua set baki berisi gambar dan aksesori. Semuanya kolektor bersahabat tentu saja, tanpa perlu kerusakan. Yang eksklusif termasuk stiker besar di bagian depan yang menyatakan aksesori khusus.

Ini adalah kemiripan yang sangat baik, dari mata ke hidung hingga bibir ke dagu - sangat tepat. Bahkan bentuk kepala, dengan mahkota yang agak runcing, semuanya adalah Patrick Stewart. Dan sementara semua area itu penting, saya pikir itu adalah mata, dan ekspresi emotif di mata itu, yang benar-benar menjual orang ini.

Ada tekstur kulit yang bagus dan realistis juga, dan sementara beberapa orang mungkin mengatakan dia terlihat terlalu tua, mereka benar-benar pergi melihat ke tengah-tengah seri. Saya pikir mereka memaku itu, memberi Anda pandangan yang mencakup periode waktu terluas mungkin.

Tidak ada satu ton operasi cat di sini (setidaknya tidak pada gambar itu sendiri - kita akan berbicara tentang aksesori yang luar biasa nanti), tetapi karya di wajah sangat baik. Bayangan halus alis dan bibir, bersama dengan orang mati pada mata lurus, bersih, dan realistis bekerja dengan patung untuk membuat potret yang indah.

Warna kulitnya juga luar biasa, dan dengan begitu banyak kulit yang tidak tertutup, itu sangat penting. Bahkan bulu mata kecil itu terlihat luar biasa. Namun, seperti memahat, saya punya dua telur, dan mereka fokus pada bidang yang sama persis.

Pertama, ada rambut itu lagi. Rambut abu-abu, seperti rambut pirang, sangat sulit dilakukan dengan cat. Mendapatkan bayangan dan warna untuk terlihat realistis adalah prestasi besar. Mereka telah melakukan pekerjaan dengan baik di sini, tetapi masih bisa sedikit lebih baik.

Sementara tubuh yang mendasari bukan yang terbaik di pasar, itu memang memiliki banyak artikulasi, dan teknik memungkinkan untuk sikap yang sangat cair dan alami.

Leher bersendi bola memberi Anda banyak gerakan miring dan ramping, tetapi saya menemukan bahwa persendian agak pendek. Anda akan ingin memastikan pos bola itu sendiri berdiri tegak lurus di leher saat Anda memijakkan kepala, jika tidak, itu mungkin akan muncul di pop tetapi muncul lagi dengan mudah.

Bahu, siku, dan pergelangan tangan, memberi Anda banyak pose lengan ketat, dan memungkinkan siku untuk menggantung dekat dengan tubuh. Crunch crunch dan pinggang sedikit dibatasi oleh tunik - lebih banyak di bagian Outfit - tetapi Anda harus bisa mendapatkan beberapa gerakan dari mereka. Pinggul, lutut, dan pergelangan kaki bekerja dengan lancar, dan cukup ketat untuk memegang posisi yang lebih dalam jangka panjang. Ada aksi rocker cukup di pergelangan kaki (dengan bola berbalik ke arah yang benar) untuk menjaga kaki tetap rata di tanah, dan celana memungkinkan untuk banyak gerakan.

SUmber:
Captain Picard - Star Trek The Next Generation Exclusive Sixth Scale Action Figure

Terlihat dari sini, outfit captain Picard sangatlah terlihat rapih dan baik. kemudian artikulasi yaang di harapkan juga sangat bekerja dengan baik. namun mungkin untuk rambutnya masih sedikit kurang mengensakan karna terlihat seperti menggunakan warna pada kulitnya