Review Captain Kirk, Mr. Spock - Star Trek Original Series Exclusive Sixth Scale Action Figures

Pembaca reguler juga tahu bahwa sejak kecil, saya tumbuh bermain dengan Kapten Action, GI Joe, dan favorit saya, Marx Best of the West. Kecintaan pada mainan-mainan ini diterjemahkan ke dalam kecintaan saya pada orang dewasa untuk semua hal skala keenam, obsesi utama dari pengumpulan saya hari ini.

Jadi, bayangkan kegembiraan saya ketika Quantum Mechanix mengumumkan bahwa mereka memproduksi set Kapten Kirk dan Mr. Spock berkualitas tinggi. Inilah kombinasi sempurna pertama dari dua hobi masa kecil favorit saya!

Qmx cukup baru untuk pasar skala keenam, meskipun mereka telah menghasilkan koleksi berkualitas tinggi dalam berbagai format lain selama bertahun-tahun. Pembebasan pertama mereka juga merupakan bagian dari properti fiksi ilmiah yang luar biasa - Malcolm Reynolds dari Firefly . Pelepasan itu terganggu oleh masalah dan berbulan-bulan ditambahkan ke penantian antara pra-pesanan dan pengiriman. Qmx menghindari situasi yang sama saat ini, dan pasangan angka ini baru saja naik untuk pre-order Jumat lalu, dan harus dikirimkan pada akhir Juli.

Kotak-kotak kardus sangat kuat, jauh lebih tebal dari yang biasanya kita lihat. Grafisnya menarik, dengan penggunaan yang baik dari logo hari jadi ke-50 dan grafik besar di bagian depan yang menyerukan eksklusivitas dari gambar tersebut. Ini semua kolektor ramah tentu saja, tapi saya harus memotong tidak hanya bungkus plastik di tangan, tetapi di sekitar wajah. Itu selalu membuat saya sangat gugup - tepi tajam di dekat mainan mahal bukanlah ide yang baik.

Kami telah mendapatkan banyak action figure Kirk dan Spock selama bertahun-tahun. Banyak. Mereka datang dalam setiap format, setiap gaya, setiap ukuran. Dan sementara lisensi lain, seperti Star Wars atau TMNT, sudah pasti memiliki kebaikan plastik, tidak ada yang memiliki banyak perusahaan yang bekerja pada mereka yang dimiliki oleh Trek. Mego, Playmates, Mezco, Art Asylum, Diamond Select … banyak orang telah mengambil celah itu. Dan setiap orang memiliki masalah dengan mendapatkan kemiripan pada Kapten Kirk. (Sebenarnya, kami akan memberikan Mezco tiket gratis di sini untuk saat ini, karena mereka: 12 Collective Kirk belum keluar.)

Seperti orang-orang tampan lainnya, seorang Shatner muda tidak memiliki sesuatu yang terlalu ekstrim tentang wajahnya untuk menyebut dirinya keluar. Otak manusia dapat membedakan perbedaan yang sangat halus dan minor dalam fitur wajah untuk mengenali satu orang cantik dari yang lain, tetapi menerjemahkan perbedaan halus itu ke dalam potret bisa menjadi tugas yang hampir mustahil. Apa yang cenderung terjadi dalam situasi ini adalah bahwa sepuluh orang yang berbeda melihat patung itu, 2 atau 3 melihat Shatner, dan 7 atau 8 melihat 7 atau 8 orang terkemuka lainnya.

Dalam game ‘capture the Kirk’, saya akan menyatakan Qmx pemenang, tangan ke bawah. Ini adalah kemiripan terbaik dari kapten muda yang pernah kami dapatkan, dan sementara masih ada telur kutu - saya tidak akan menjadi saya jika saya tidak memiliki telur kutu, dan istri saya mengancam akan membelikan saya kutu, tik, dan kerah nit - ini jelas Shatner. Akurasi ada di sana, dari dahi ke mata, ke bibir dan rahang.

Realisme juga bagus, meskipun tidak pada tingkat terbaik dalam bisnis. Ada tekstur kulit yang bagus yang tidak terlalu gila, dan pekerjaan di sekitar mata cukup mengesankan. Rambutnya juga bagus, sedikit lebih baik dari apa yang kita lihat dengan figur pertama mereka dalam skala ini, Malcolm Reynolds .

Mr. Spock juga knock out. Sekali lagi, keakuratannya sangat bagus, meskipun harus adil, para pematung harus lebih banyak bekerja. Nimoy memiliki hidung dan bentuk kepala yang sangat berbeda, dan mereka telah menangkapnya dengan sempurna. Tentu saja, gaya rambut dan telinga membantu banyak, dan mereka benar-benar melakukan pekerjaan yang bagus dengan rambutnya yang halus.

Alis Vulcan cukup rinci, dan mereka telah menangkap realisme dengan tekstur kulit yang sedikit lebih kasar. Itu cocok dengan aktor, seperti halnya kerutan dan penuaan di sekitar mata dan hidung. Potret ini dirancang untuk menangkap karakter yang paling familiar bagi penggemar, di suatu tempat di tengah usia mereka di acara itu, dan mereka telah melakukan pekerjaan yang indah.

Spock juga memiliki ekspresi yang sangat mirip dengan kehidupan. Tidak ada efek manekin di sini, dan tampilan yang agak keras dan prihatin membuatnya sempurna dan memberikan jumlah kekhawatiran serius yang tepat.

Tubuh yang mendasari memiliki semua sendi yang Anda harapkan, dan kisaran gerakan adalah normal untuk sosok skala keenam modern. Kostum itu memberikan sedikit perlawanan, dan Anda bisa mendapatkan posisi yang kuat, pose duduk, dan apa pun yang Anda inginkan, semua dengan jumlah realisme cairan yang wajar.

Mereka dengan bijaksana memahat wajah dan leher sebagai satu bagian, dan satu bola sendi di dalam batang tubuh memungkinkan banyak aksi lean dan tilt. The crunch crunch dan pinggang sendi bekerja dengan baik, dan bahkan pergelangan kaki dapat mengayun sisi ke sisi berkat sepatu bot yang relatif lembut.

Mereka menggerakkan tubuh bagian bawah pada Kirk sedikit untuk mengisinya dan menciptakan tampilan yang lebih lurus dan lebih halus. Anda mungkin menemukan itu menambahkan terlalu banyak keberanian dalam pose tertentu, tetapi Anda dapat menghapusnya dalam kasus itu.

Sumber:

Captain Kirk, Mr. Spock

Mungkin beberapa penggemar Star Trek yang baru tidak begitu mengenali 2 orang ini. namun figure ini sangat bagus pada detailnya. 2 karakter ini merupakan berasal dari Star trek dari versi yang agak lama