Review Captain Antilles 1/6 Action Figure Star Wars

apten Raymus Antilles adalah salah satu karakter Star Wars yang hampir tidak memiliki waktu layar, namun memiliki banyak backstory. Sebagai komandan dari Tantive IV, dia adalah seorang pahlawan Pemberontakan, menendang pantat dan mengambil nama. Namun, semua yang kebanyakan orang tahu tentang dia adalah bahwa dia adalah orang yang dilemparkan Vader ke dinding seperti begitu banyak digunakan Kleenex.

Tapi dia memiliki pakaian yang cukup keren, dan itu adalah salah satu yang membuatnya (dan rekan-rekannya) terpisah dari anggota lain dari Rebel Alliance. Jadi, tidak mengherankan bahwa ketika Sideshow sedang menempuh jalan mereka melalui sub-baris “Militaris Star Wars”, mereka memutuskan untuk memproduksi Antillen.

image

Coba tebak? Ini adalah kotak tendangan Sideshow Star Wars yang biasa, lengkap dengan penutupan magnetik, informasi cerita belakang yang solid, dan tidak ada ikatan atau ikatan benang gigi untuk menghalangi pembebasannya dari, atau kembali ke, penjara plastiknya.

Tontonan telah mendapat empat bintang untuk paket serupa di masa lalu, tetapi peringkat apa pun harus dibandingkan bukan hanya terhadap perusahaan yang bekerja sendiri, tetapi terhadap karya dari industri lainnya. Dan di daerah ini, sisa industri telah mengambilnya, memproduksi kotak skala keenam yang jauh lebih baik di seluruh papan. Kompetisi untuk Sideshow semakin ketat dalam kategori ini, dan skor yang sedikit lebih rendah ini mencerminkan hal itu.

image

Aktor yang memainkan Antillen di A New Hope adalah aktor panggung Inggris Peter Geddis. Tentunya, ini seharusnya terlihat seperti dia, tetapi apakah itu?

Agak sulit untuk mengatakannya - sementara Geddis berada dalam pangsa film yang adil, itu tidak pernah sebagai orang terkemuka. Saya menemukan bahan referensi yang sangat sedikit yang memberikan tampilan yang sangat bagus di wajahnya, dan sebagian besar dari kita mengingatnya terbaik dengan tangan Vamper di sekitar tenggorokannya, mata melotot. Semua elemen dasar tampaknya benar meskipun - mata, hidung, bibir, bentuk wajah … jadi saya akan memberikan Tontonan manfaat dari keraguan dan menganggap mereka memiliki bahan referensi yang lebih baik daripada saya.

Satu hal yang kelihatannya sedikit berbeda adalah jumlah keriput usia. Dia melihat tentang usia yang tepat di sini untuk apa karakter itu SUDAH berada di ANH, di suatu tempat di pertengahan 40-an. Tetapi tampaknya bagi saya bahwa Geddis tidak terlihat begitu tua dalam film, dan bahwa ada perdebatan tentang fakta itu (usia sebenarnya Antilles) di masa lalu. Semua yang benar-benar berarti bahwa pahatan ini memang terlihat sedikit lebih tua bagi saya daripada versi layarnya.

image

Perlu dicatat bahwa Raymus berdiri sekitar 12 1/4 "tinggi, yang kelihatannya pas dengan figur lainnya. Kaki yang kurus dan pinggul aneh dari Buck terlihat agak aneh di celana, tetapi dengan sedikit kertas tisu dan sedikit kesabaran. , Anda bisa mengatasinya untuk mendapatkan penampilan yang lebih baik.

Sumber:

Captain Antilles

Sideshow kembali merilis sebuah figure dari serial Star wars. Antilles disini merupakan seorang kapten yang berada pada pihak rebel. akurasi pada tubuhnya sangat terlihat baik. outfit dan pahatan di wajahnya juga terlihat bagus