Review Captain Action Iron Man & Wolverine action figures

Gelombang ketiga set kostum Captain Action sekarang keluar, setelah berguling beberapa gundukan di jalan. The Wolverine dan Iron Man set awalnya dijadwalkan untuk keluar dalam versi standar, tersedia di Toys R Us, serta versi deluxe, tersedia online dengan biaya lebih tinggi dengan tambahan lebih banyak, termasuk potongan BAF untuk menyelesaikan set Hawkeye.

Namun, set mewah dijatuhkan, dan digantikan oleh perangkat dasar baru ini. Ini akan tersedia di Toys R Us AND toko online, dan mereka akan menyertakan potongan Hawkeye sehingga Anda dapat menyelesaikan gugatan itu.

image

image

Ini adalah kotak ramah kolektor yang dapat dibuka tanpa kerusakan. Ada beberapa ikatan plastik yang unik, tetapi ini dapat dilepas dan diganti dengan sangat mudah.

Kotak-kotak ini juga berukuran tepat, dengan sangat sedikit limbah, dan mereka harus menyimpan dengan mudah untuk MIBers. Grafis dan gaya mengingatkan pada kotak lama, dengan karya seni berbasis komik keren.

image

Pematung pada Cap tetap hampir sama, tetapi saya harus menegaskan kembali bahwa saya benar-benar suka seringai. Mereka menempatkan lebih banyak detail pada wajah dan rambut modern ini, tetapi tidak terlalu jauh di atas papan untuk menghilangkan nuansa aslinya.

Wolverine memiliki garis rahang yang kasar, dengan gaya buku komik yang dilebih-lebihkan. Ukuran topeng jauh lebih baik, pas kepala jauh lebih baik kali ini.

Topeng Iron Man juga jauh lebih baik, dan tajam serta bermata tajam. Saya sangat terkesan dengan seberapa baik mereka menyembunyikan lipatan antara potongan depan dan belakang, membuatnya terlihat seperti satu helm yang kokoh.

image

Pekerjaan cat pada topeng Iron Man dan baju besi torso tampak hebat - bersih, konsisten dan hampir tidak ada kotoran. Ada sedikit cat berdarah di mata topeng, tapi itu sangat, sangat kecil.

Pekerjaan di Kapten sendiri bagus, terutama dengan mata, bibir dan rambut. Ini bukan angka $ 200, dan tidak akan memiliki jenis ops cat produksi satu. Tapi apa yang ada di sini cukup bersih, dan tidak ada lipstik konyol atau mata miring.

Saya sangat suka tatapan liciknya, dengan kedua mata menatap agak ke kiri. Ini bekerja dengan baik dengan seringai terpahat.

image

Karena setelan Iron Man dan Wolverine hanya itu - pakaian - tidak ada skor ‘artikulasi’. Tapi ada baiknya berbicara tentang Topi dasar, karena itulah yang akan mengenakan persneling.

Ini adalah salah satu area di mana Putaran 2 benar-benar menaikkan taruhan ketika dibandingkan dengan versi aslinya. Sementara tubuh 60-an sangat baik untuk saat itu, mereka telah memberinya lebih banyak sendi, dan semuanya berguna. Periksa kembali dengan ulasan asli saya tentang Kapten untuk melihat bidikan telanjang dari tubuh baru.

Saya memiliki satu masalah di sini yang menahannya dari skor yang lebih tinggi. Ketika saya bekerja dengan dia, menukar pakaian dan mengambil foto, saya melihat bahwa lutut semakin melambat. Nekkid dia bahkan tidak bisa berdiri, tetapi dalam kostum, dia masih baik-baik saja, karena sepatu bot tinggi dan seragam ketat membuat mereka tidak tekuk. Meski demikian, mereka perlu mengencangkan tubuh secara keseluruhan di masa depan.

Sumber:

Captain Action Iron Man & Wolverine action figures

Memang terlihat membnosankan untuk sank anak jaman sekarang. namun untuk para kolektor, figure ini mempunya nilai sendiri bagi mereka. gaya retro dan ini merupakan model disaat karakter karakter ini pertama kali muncul