Review Caesar - Rise of the Planet of the Apes figure

Sementara Hot Toys dan Sideshow telah melakukan beberapa representasi skala keenam yang bagus dari film aslinya, sepertinya tidak ada orang yang akan melakukannya berdasarkan film baru. Kemudian Hiya Toys melangkah, mengumumkan skala Caesar 6 ".

image

Figur ini dalam kotak yang bagus, benar-benar ramah kolektor dan menampilkan jendela besar untuk menunjukkan sosok dan aksesori. Meskipun tidak ada banyak teks atau grafik, saya suka desain umum, dan saya sangat menyukai bentuknya. Kotak seperti ini mudah disimpan untuk MIBers, dan karena itu ramah kolektor, Anda dapat menghapus gambar dan mengembalikannya ke paket tanpa kerusakan apa pun.

image

Saya belum menonton film itu sebentar, tapi saya harus mengatakan bahwa kedua kepala memahat - serius dan benar-benar kesal - terlihat sangat banyak seperti yang saya ingat Caesar. Ada beberapa detail yang bagus di wajah dan kulit, dan matanya cukup mirip kehidupan.

Ada juga beberapa tekstur yang layak di bulu, meskipun ada sesuatu tentang itu yang tidak cukup realistis seperti yang saya inginkan. Mungkin di sekitar sendi - seperti bola bahu - bahwa dia kurang ‘berbulu’. Ini sedikit kontras aneh, dan membuat sendi tampak agak canggung.

Desain dari beberapa sendi (seperti pinggul bola) tidak bekerja baik dengan pematung juga, tapi itu nit cukup kecil. Beberapa proporsi juga tampak agak linglung, seperti dada (yang kelihatannya berukuran kecil) dan tangan (yang memiliki masalah sebaliknya).

image

Saya harus menyerahkannya kepada mereka di sini - ini adalah desain karakter yang sulit untuk membuat sangat mungkin, namun mereka berhasil melakukannya dengan cukup baik.

Leher bersendi bola bekerja sangat baik, dan sendi bola gaya pin / disc di siku, pergelangan kaki, pergelangan tangan dan lutut semuanya memiliki kisaran gerakan yang sangat baik. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pinggul bola (bola sejati) tidak bergerak maju dan mundur dengan sangat baik, dan akhirnya beroperasi sebagian besar sebagai sebuah cut joint. Ada juga luka di bisep, dan rocker di perut, dan mereka menggabungkan dengan sisa artikulasi untuk membuat kera yang cukup berbahaya.

Sumber:

Caesar

Mungkin dari segi artikulasi dan pahatan, Caesar sudah terlihat cukup baik. namun untuk paintingnya masih terasa sangat kasar dan tidak rapih