Review C-3PO - Star Wars Exclusive Sixth Scale Action Figure

Hot Toys dan Sideshow telah bekerja sama dalam produk skala keenam Star Wars, dan dompet Anda membayar harga yang menyakitkan. Trilogi Asli telah mendapatkan haknya, akhirnya, dan fokus pada New Hope sangat menyegarkan.

Penambahan terbaru Sideshow ke line up adalah C-3PO, dalam keadaan Tatooine yang memar dan babak belur. Ada dua versi, reguler dan eksklusif, keduanya dijual seharga $ 230 di situs Sideshow . Saya sedang meninjau malam eksklusif, yang termasuk satu aksesori tambahan.

image

Ini adalah kotak standar cantik, dan termasuk bungkus di sekeliling penutup panel kelima yang ada di tempat dengan magnet. Ini terlihat bagus dan benar-benar ramah kolektor, tetapi tidak menonjol dari pak.

Ada dua baki plastik di dalamnya, satu memegang sosok dan bahu tambahan, dan yang kedua memegang sisa aksesori dan instruksi. Bagian luar kotak juga menampilkan stiker logam ‘Sideshow eksklusif’.

Ada banyak variasi pada tampilan C-3PO selama film berlangsung, tetapi penampilannya di A New Hope terutama dilapuk dan dipukuli. Versi ini termasuk penyok di sisi kiri kepalanya, mengambil selama serangan Tusken Raider, dan karena penyok ini datang dan pergi (dan bertukar tempat juga), saya pikir tutup layar dengan itu di tempat mungkin membantu.

Saya mencintai patung ini, meskipun saya tidak mengklaim sebagai ahli dalam seluk-beluk tampilan C-3PO. Seperti setiap karakter ‘lapis baja’ lainnya di Star Wars, ada beberapa versi dengan sedikit perbedaan, dan penggemar dapat menghabiskan waktu berjam-jam untuk memilih nits dari representasi apa pun. Bagi saya, tontonan memaku ini kali ini.

Itu semua plastik, bagaimanapun, sehingga para kolektor yang telah menangani baik variasi cast Iron Man atau Tamashii Nations C-3PO mungkin merasa beratnya terlalu ringan atau tidak substansial. Saya keren dengan itu, terutama mengingat harganya. Seorang pemain mati Iron Man akan membawamu sekitar $ 100 untuk yang satu ini, dan Tamashii Nations 3PO, sementara sangat, sangat bagus, sekitar dua kali lipat harga.

Saya sangat menyukai detail ekstrim di pinggang, di mana kabel yang terbuka terlihat hebat. Jika ada satu nit untuk diambil, ukuran jari-jarinya, yang tampak hanya * smidge * besar. Ini mungkin merupakan trade off untuk memasukkan artikulasi, dan saya juga baik dengan itu.

image

Tontonan bekerja dengan kostum yang sangat ketat saat ini, dan mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mendapatkan yang terbaik dari situasi yang sulit.

Mungkin yang paling penting adalah leher, karena C-3PO memiringkan kepalanya untuk mengekspresikan berbagai emosi. Ada banyak gerakan di sendi, dan Anda tidak akan kesulitan menambahkan hanya kepribadian yang tepat untuk posisi apa pun.

Bahu adalah sambungan memotong sederhana, dan siku adalah sendi pin (atau engsel). Ada bicep dipotong untuk membantu dengan berpose, dan kedua piston di bagian depan lengan dan satu di belakang geser ke depan dan ke belakang di trek. Ini memungkinkan beberapa gerakan tambahan di siku.

Pergelangan tangan engsel yang berputar bekerja sebagian besar sebagai sambungan dipotong, meskipun Anda bisa mendapatkan sedikit kemiringan dari mereka. Setiap jari diartikulasikan pada sendi normal, tetapi mereka hanya menekuk ke dalam - mereka tidak berputar. Ini memungkinkan dia untuk memegang komunikator kecil dan membuat sejumlah gerakan tangan.

Sumber:
C-3PO

Cat dan detail pada figure ini sangat menegsankan. sebagai salah satu karkter yang ikonnik pada film Star Wars, C-3PO tidak bisa dikerjakan dengan asal asalan, dan Hot Toys mengambil tanggung jawab ini dengan sangat baik