Review C-3PO - Premium Format Patung Star Wars

Ada banyak versi koleksi yang berbeda tentu saja, tetapi patung Sideshow Premium Format adalah skala 1/4, dan belum ada banyak dari mereka. Dia datang dengan fitur menyala serta atribut yang sangat unik - artikulasi! Itu bukan sesuatu yang telah kita lihat di garis Format Premium dalam waktu yang lama, tetapi dia mendapat lebih dari yang Anda harapkan.

image

Ini kotak besar, dan ya, itu ramah kolektor. Nampan kulit telur bagian dalam terbuat dari styrofoam yang sangat kokoh dan kokoh, dan semuanya sangat aman. Dia datang dalam tiga bagian, dan perakitan sangat mudah. Tidak ada Certificate of Authenticity, tetapi ukuran dan nomor edisi dicetak baik pada kotak dan bagian bawah pangkalan patung.

Saya melihat A New Hope di teater pada akhir pekan pertama dirilis. Saya telah menonton setiap film sejak, beberapa kali, membeli ratusan koleksi, dan tetap menjadi penggemar selama 40 tahun. Namun saya telah belajar sejak lama bahwa saya tidak akan pernah pilih-pilih atau sebagai OCD sebagai mayoritas dari Star Wars yang setia.

Itu bukan dakwaan mereka atau saya, hanya sebuah pernyataan fakta. Dan saya yakin mereka yang telah mempelajari seluk-beluk C-3PO akan dapat menemukan masalah dengan patung ini - saya tidak bisa. Saya memperhatikan beberapa perbedaan dari versi lain tentunya. Misalnya, patung kepala ini sedikit lebih tinggi dan memanjang dari rilis skala Sideshow keenam , iklan yang saya pikir itu bukan hal yang buruk. Kemudian lagi, aku juga menyukai pahatan itu.

akta bahwa kulit luar adalah plastik memiliki efek dalam kategori ini juga. Mendapatkan plastik agar terlihat seperti logam tidak pernah mudah, dan ketika sosok itu semakin besar, ia menjadi lebih tangguh.

Aplikasi catnya bagus, dengan keausan dan penuaan di berbagai tempat. Ada beberapa bocornya minyak, dan hasil akhir cuaca menunjukkan penampakan yang realistis. Dia memiliki kaki kanan perak (perbedaan utama yang saya percaya dari C-3PO PF sebelumnya), dan kabel di sekitar bagian tengahnya dicat dengan berbagai warna, meskipun saya pikir mereka membutuhkan lebih banyak variasi.

Dimulai dengan leher, leher yang sangat bisa disesuaikan yang miring dan condong ke segala arah. Karakternya selalu cukup statis, bahkan di layar, tetapi melalui kemiringan kepalanya, dia bisa menambahkan emosi dan niat untuk setiap pernyataan. Anda dapat dengan mudah membuat ulang itu di sini, dan itu plus besar.

Lalu ada bahu. Ini diartikulasikan sangat seperti sosok skala keenam dengan engsel berputar, memungkinkan lengan untuk menaikkan dan memutar, dan sendi ditutupi kain hitam. Potongan-potongan bahu juga diartikulasikan sehingga mereka dapat membangkitkan keluar dari jalan lengan, meningkatkan jangkauan keseluruhan gerakan.

Siku adalah sambungan pin, dan piston di kedua sisi dirancang untuk bergerak dengan gerakan lengan. Ini bekerja dengan baik, meskipun Anda akan ingin berhati-hati. Batang dirancang untuk keluar dari piston, untuk menghindari kerusakan atau kerusakan. Ketika saya mengeluarkan saya dari paket, keempatnya terlepas, sengaja saya anggap. Memasukkan batang cukup mudah, dan mereka tetap di tempat dengan gerakan normal.

Sumber:
C-3PO - Premium Format Statue Star Wars

Sebagai karakter droid yang sangat ikonik, C-3PO memang tidak pernah gagal untuk mengesankan penggemarnya. walaupun dengan melewati banyak modifikasi disana sini, namun karakter dari C-3PO ini memang tidak mudah dilupakan