Review Buck Rogers Battle Cruiser

Pada beberapa SDCC terakhir, saya melihat sebuah perusahaan bernama Cool Rockets . Mereka mudah dikenali, karena mereka memiliki patung-patung roket retro yang tampak hebat. Karya awal mereka adalah desain orisinal, tetapi menggunakan tema serial sci-fi 30-an.

Mereka sekarang bercabang menjadi produk berlisensi pertama mereka berdasarkan serial dan strip komik Buck Rogers. Saya sedang memeriksa Battle Cruiser malam ini, tetapi ada beberapa yang sudah ada dalam karya, dengan diskusi seputar lisensi klasik tambahan.

Ini adalah edisi terbatas yang sebenarnya, dengan hanya 1000 yang diproduksi. Anda dapat mengambilnya langsung dari mereka, atau Anda dapat menekan beberapa sponsor saya di mana Anda akan menghabiskan sekitar $ 150.

image

image

Kotak warna-warni melakukan pekerjaan yang bagus memamerkan kapal, dan nampan styrofoam padat padat menjaga patung satu potong sangat aman.

Fitur yang bagus adalah Sertifikat Keaslian yang kecil dan berwarna. Saya menginginkannya jika ukuran dan nomor edisi juga ada di bagian bawah patung (bukan), tapi itu hanya isapan kecil. Saya suka gaya COA, dan ukuran kartu perdagangan membuatnya mudah untuk tetap aman.

image

Battle Cruiser berubah meski sudah berubah selama bertahun-tahun. Berikut ini adalah versi permainan kartu 1936 , dan Toy Tootsie melakukan versi kembali pada hari itu.

Ada banyak detail di sini, seperti paku keling kecil dan menara meriam. Kapal ini tidak Serenity - itu dipersenjatai dengan gigi.

Potongannya cukup tajam, tetapi desain keseluruhan memiliki garis yang membulat dan mengalir yang sangat umum dengan desain pada periode tersebut.

Patung itu ukuran yang masuk akal, hanya sedikit lebih dari 10 "panjang. Itu tidak akan memakan terlalu banyak ruang, tetapi cukup besar untuk menangkap mata.

image

Warna-warna yang diredam menjerit art deco, dan gaya cat cocok dengan periode waktu dengan sempurna. Meskipun ada sedikit warna di sini, tidak ada yang terlalu mencolok atau mencolok, dan bahkan ada beberapa pakaian halus.

Alih-alih mencoba untuk melakukan api tembus pandang di belakang, mereka pergi dengan kerucut yang kuat dicat untuk efek. Ia bekerja sempurna, sesuai dengan gaya keseluruhannya dengan tepat.

Sumber:

Buck Rogers Battle Cruiser

untuk pahatannya sendiri sudah terlihat sangat baik. namun untuk painting mungkin sedikit terlihat tidak rata. namun secara keseluruhan, model ini sudah sangat baik