Review Bossk - Star Wars Exclusive action figure

Tidak semua alien dirancang dengan baik - beberapa di antaranya benar-benar konyol. Tapi Bossk yang mirip kadal itu benar-benar jahat, dan merupakan kombinasi sempurna dari reptil dan humanoid.

Sideshow terus menampilkan beberapa angka skala keenam yang sangat menakjubkan untuk lisensi. Mereka baru saja merilis Bossk mereka, sosok yang telah saya antisipasi untuk beberapa waktu sekarang. Seperti banyak dari rilis mereka, ia datang dalam dua jenis - non-eksklusif yang merupakan edisi edisi 3000, dan versi eksklusif dengan ukuran edisi hanya 1250. Yang eksklusif termasuk potret, kedua menggeram. Entah akan berjalan sekitar $ 160, tergantung pada pengecer.

image

Kemasan Tontonan untuk serial Star Wars mereka adalah ground breaking ketika pertama kali dirilis. Benar-benar kolektor ramah dengan penutupan magnetik pada bungkus di sekitar tutup, perusahaan lain melanjutkan untuk menyalin fitur terbaik.

Satu-satunya alasan yang satu ini akhirnya menjatuhkan setengah bintang adalah karena magnet tampaknya tidak berfungsi. Saya tidak bisa tutup untuk tetap tertutup, yang sedikit mengecewakan. Untungnya, semua hal lain tentang kotak itu sama baiknya seperti biasanya.

image

pada kedua potret - biasa dan menggeram - sangat bagus, bahkan mungkin lebih baik daripada karakter film sebenarnya. Dia memiliki tampilan yang berbahaya, mematikan, dan ekspresi baik akan terlihat bagus di rak.

Pahatan yang sangat baik berlanjut ke lengan, kaki tangan dan kaki, di mana sisik menutupi kulit. Ini mungkin terlihat agak konyol, karena mereka begitu panjang dan diperpanjang. Tapi itu bekerja dengan tampilan layar, di mana anggota tubuhnya sedikit kartooni.

Tangan dan kaki ekstra diukir untuk tujuan tertentu, dan semuanya tampak hebat. Akan menyenangkan untuk memiliki beberapa lagi, tetapi dengan pahatan tambahan yang diperlukan untuk lengan dan kaki, saya tidak terkejut kami hanya memiliki satu set ekstra masing-masing.

image

Ini adalah versi terbaru dari tubuh Prometheus mereka, dengan dimasukkannya lengan panjang dan kaki panjang yang baru.

Artikulasinya sangat bagus, termasuk sejumlah bola sendi yang benar. Leher adalah salah satu dari mereka, dan memiliki jumlah tindakan miring dan miring yang wajar bahkan dengan kerah besar.

Bahu, siku, pergelangan tangan, pinggul, lutut, dan pergelangan kaki semuanya berfungsi dengan baik. Pergelangan kaki adalah sendi bola yang benar juga, yang memungkinkan kaki untuk berbaring di tanah di sebagian besar pose. Itu selalu merupakan nilai tambah yang besar, dan membantu menambah tampilan realistis ke posisi yang lebih dalam.

Ada bagian pinggang dan ab-crunch juga, dan ini tidak terlalu dibatasi oleh kostum.

Anda seharusnya tidak kesulitan mendapatkan pose yang bagus dari tubuh ini, dan itu mengalir dengan cukup baik. Lengan panjang membuatnya sulit untuk menyebut pose apa pun yang ‘alami’, tetapi Anda akan senang dengan penampilannya.

Sumber:

Bossk - Star Wars Exclusive action figure

Untuk body scluptnya sendiri saya akui memang ini terlihat sangat baik. namun mungkin untuk segi paintingnya masih terasa tidak rata dan tak terlalu rapih