Review Boba Fett Deluxe Edition Star Wars Sixth Scale Action Figure

Tidak ada karakter lain dalam film apa pun dengan lebih sedikit waktu layar yang mendapat perhatian lebih dari Boba Fett. Orang dapat berargumentasi bahwa itu adalah kesempatan yang terlewatkan - bagaimana tidak pernah ada film Fett? Bagaimana dia tidak pernah menjadi fitur utama? Atau bisa dibilang bahwa kemasyhurannya yang berkelanjutan berasal dari misterinya, kegairahannya … dan bahwa mereka hampir membunuh sesuatu yang istimewa di lubang itu di Tatooine.

George mungkin telah mencoba tetapi dia tidak menghancurkan apa yang membuat Boba Fett istimewa. Fans masih mencintainya, masih berharap dia hidup, dan bahwa dia akan muncul kembali di beberapa titik dalam franchise baru. Mengetahui Disney, saya akan terkejut jika mereka tidak menemukan jalan …

Hot Toys membawa kita ke versi skala keenam lainnya, kali ini dari adegan yang menentukan dalam Kembalinya Jedi . Ini adalah edisi ‘deluxe’, yang berarti ia datang dengan basis tembikar diorama yang lebih besar dan sejumlah aksesoris yang layak. Ada juga rilis reguler hanya gambar, tanpa dasar diorama dan jet api.

image

Ini barang standar untuk lisensi Hot Toys Star Wars. Mempertimbangkan titik harga dan moniker ‘mewah’, saya sedikit kecewa karena mereka menggunakan desain kotak sepatu standar. Ini semua kolektor ramah, dan sampul interior seni di atas lapisan ganda nampan plastik cukup menarik, tapi tidak ada yang baru atau unik.

Di sisi positifnya, plastik pelindung membungkus tangan dan kaki terlepas langsung tanpa perlu memotong atau merobek.

Belum lama sejak Hot Toys memberi kami skala kuartal yang luar biasa Fett , dan versi skala keenam ini memiliki banyak kesamaan.

Armor tampak hebat, dan potongan-potongan dada membungkus pakaian bengkak lebih baik daripada pada rilis skala seperempat. Ada beberapa masalah lain, seperti penempatan potongan, tetapi lebih banyak lagi di bagian Pakaian.

Ada banyak keausan dan kerusakan, karena kita cukup jauh ke dalam karir Boba di sini. Semuanya terlihat sangat realistis, dan detail-detail kecil yang diukir, terutama pada sarung tangan dan pak, luar biasa.

Helm memang terlihat kecil bagi saya, tapi itu mungkin hanya persepsi. Panjang lengan atau tangkai pengintai tampaknya tepat saat ini, hanya sedikit lebih pendek dari pada skala kuartal dalam kaitannya dengan helm.

TrueType yang mendasari kurang dibatasi dari yang Anda bayangkan oleh tubuh yang empuk, dan bahkan kaki memiliki rentang gerakan yang sangat baik. Armor dan jumpsuit dapat menjadi sedikit ketat, terutama di bahu, pinggul, dan pinggang, tetapi seperti yang Anda lihat di pos di bawah ini, Anda masih bisa mendapatkan tikungan yang dalam di kaki dan mengangkat lengan yang cukup tinggi.

Itu tidak berarti itu tidak terlalu ketat, tetapi jenis pakaian kain kurang cenderung memiliki masalah dengan peregangan permanen atau kerusakan dari memegang pose jangka panjang.

Lengan pengintai diartikulasikan tentu saja, dan turun ke bawah ke sekitar tempat yang tepat di depan mata. Meskipun itu bukan pose yang pernah saya gunakan, itu masih satu yang selalu harus mungkin. Juga dalam kategori ‘artikulasi minor yang keren untuk dimiliki’ adalah nozel jet pada paket, yang dapat berputar maju mundur. Dan jangan lewatkan pada kawat tipis yang membentang di sekitar tepi luar tanjung, dengan mudah yang paling berguna dari titik artikulasi minor ini. Anda dapat menempatkan jubah dalam sejumlah terbang, membalik, meniup pose.

Sumber:

Boba Fett

Boba Fett memang sudah menjadi penjahat ikonik dalam seri star wars. kelihaiannya dalam mencari hadiah Bounty sudah banyak orang tahu. untuk figure ini detail pada cat figure ini terlihat luar biasa dan ditambah outfit yang persis dengan filmnya