Review Blade - Masters of the Universe Classics action figure

Dengan kurangnya ulasan MOTUC saya secara keseluruhan pada tahun 2014, Anda mungkin berpikir saya sudah menyerah. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran - Saya terus mengambil angka-angka baru setiap bulan dari Matty Collector .

Tapi saya telah lalai dalam liputan saya, dan malam ini saya membuat sedikit perubahan dengan menekan rilis April - Blade. Dia adalah bagian dari seri 80-an yang lama, meskipun bukan seorang pendengar A dengan cara apa pun. Sementara dia mungkin terlihat seperti orang baik yang potensial, dia benar-benar bekerja untuk sisi gelap - lihat bahwa permukaan Skeletor di dadanya?

image

image

Jika Anda telah membeli seri ini selama ini, maka tidak ada kejutan dengan kemasan gaya retro. Ini bukan kolektor ramah, tetapi gelembung besar tidak melakukan pekerjaan yang cukup baik memamerkan sosok, dan itu melekat pada pendukung dengan segel yang kuat. Saya suka gayanya, dan saya penggemar untuk membuatnya tetap sama, tidak peduli berapa lama garis itu berjalan. Koleksi kartu besar terlihat menakjubkan dengan konsistensi semacam itu, jadi ini nilai tambah yang bagus untuk para MOCers.

image

Ada banyak tema yang berbeda terjadi di sini - sedikit Flash dengan sayap telinga yang lembut, sedikit Deadshot atau Fury dengan mata, dan jelas tema Black Knight dengan desain surat berantainya .

Sementara semuanya terlihat luar biasa - dan detail pada kedua kepala memahat dan rantai tampak luar biasa - saya harus mengakui menjadi sedikit … bosan dengan desain. Mungkin para penggemar hard core akan lebih menyukainya, tetapi bagi saya dia seorang snoozer. Seorang snoozer yang sangat cantik, tapi seorang snoozer.

image

secara keseluruhan adalah luar biasa seperti biasa, tetapi baju besi dan desain membatasi sedikit hal ini kali ini.

Leher tidak memiliki kisaran gerakan yang sama, dan itu adalah salah satu sendi favorit saya untuk mendapatkan pose yang realistis. Ini tidak buruk, tetapi tampaknya tidak ada banyak kemiringan atau tindakan ramping yang sedang terjadi.

Tubuh dan pinggang sedikit dibatasi oleh baju besi juga. Sekali lagi, bukan masalah besar, tetapi pada akhirnya saya menemukan itu hanya sedikit lebih sulit untuk mendapatkan pose yang mengalir. Mempertimbangkan seberapa bagus tubuh dasar ini, itu sedikit mengecewakan.

Sumber:
Blade

Figure ini memiliki detail yang baik secara keseluruhan. namun beberapa aksesoris masih terasa kasar dan tidak rapih. Kamudian entah mengapa karakter ini menginatkan saya terhadap Heihachi dari serial Tekken :sweat_smile: