Review Bespin Luke Skywalker Star Wars sixth scale action figure

Ketika mereka mengumumkan tahun lalu bahwa mereka akan bekerja dengan Hot Toys pada peluncuran Luke Skywalker baru dalam pakaian Bespin-nya, ada banyak kegembiraan.

Ini adalah tokoh Hot Toys - bukan sosok Sideshow. Namun, Sideshow memiliki ekslusif mereka sendiri, dan itu bagus. Dia datang dengan aksesori tambahan … kepala Vader yang rusak dengan wajah Luke! Bukan ekstra eksklusif rata-rata Anda, itu sudah pasti.

image

image

Ada dua angka lengkap yang disertakan dengan rilis ini. Itu dua patung kepala - normal dan pertempuran rusak - dan dua pakaian pada dua tubuh.

Ini adalah salah satu kesempatan langka di mana, setidaknya bagi saya, Hot Toys merindukan kemiripan karakter. Ini tidak jauh, dan itu karena satu masalah tertentu, tapi itu masih meleset.

Hilangkan rambut dari potret yang biasa dan yang rusak akibat pertempuran (Anda dapat melakukan ini karena mencabut rambut adalah cara Anda mendapatkan tongkat kontrol PERS) dan Anda akan melihat patung Luke yang mengerikan. Tanpa rambut, Anda bisa melihat betapa bagusnya pertandingan dengan Hamill sebagaimana Luke sebenarnya. Saya pribadi lebih suka potret yang tidak rusak, tetapi mereka berdua sangat, sangat bagus - cukup baik untuk setengah lainnya bahkan untuk seluruh bintang dalam kategori ini, diambil sendiri.

Tetapi mereka tidak sendirian, karena Lukas tidak botak. Tidak ada pahatan rambut yang membuatku kagum, tapi penampilan kusutnya benar-benar gagal. Tampilan yang agak disisir tidak buruk - ada banyak detail yang bagus, dan gaya rambutnya benar - tapi agak tebal, membuatnya lebih mirip topi daripada rambut.

image

Seperti yang Anda harapkan, catnya luar biasa. Kedua sosok itu terlihat seperti orang sungguhan, dan kerusakan pada pemukul kepala yang dipukuli itu sempurna.

Mata juga nyata seram, dengan kilatan warna dingin di pupil sekali lagi. Ada beberapa kemerahan pada mata pada keduanya juga, tetapi ini tampaknya sengaja, dan bukan masalah cat berdarah.

Saya tidak terlalu menyukai rambut seperti halnya wajah, seperti dalam kategori sebelumnya. Ini sedikit terlalu berkilau pada versi normal dan berantakan, tapi itu bukan masalah.

Pahatan yang rusak bisa menggunakan sedikit lebih banyak keringat, sedikit lebih berkilau, ke kulit. Saya pikir itu akan menambah sentuhan yang tepat untuk patung itu, tapi itu adalah nit yang paling kecil.

image

Di bawah pakaian (s) adalah tubuh TrueType ramping. Artikulasi luar biasa bekerja sangat baik di sini, dengan sedikit pembatasan dari pakaian atau pahatan.

Ada semua sambungan biasa, dan TrueType adalah salah satu yang terbaik di pasar untuk mengambil dan menahan pose manusia yang alami dan mengalir.

Saya termasuk fungsi PERS di sini juga. Seiring waktu, mereka telah meningkat pada kualitas membangun tongkat dan mekanisme, membuatnya lebih kuat dan lebih halus. Mata juga tidak buggy, juga tidak terlalu dalam.

Saya suka mata PERS, dan menghargai seberapa banyak menyesuaikan mata, bahkan sedikit, dapat menambah pose apa pun. Kelihatannya seperti mata di wajah yang rusak agak kaku dan sulit untuk menyesuaikan, tapi aku masih bisa membuat mereka menatap apa pun yang kuinginkan.

Anda bisa mengontrol tongkat dengan menghilangkan rambut, dan itu diadakan dengan magnet. Pada keduanya, salah satu dari dua magnet (satu di rambut, satu di kepala) longgar dan harus kembali dilem.

Sumber:

Bespin Luke Skywalker

Sclupt dan artikulasi figure ini terlihat sangat baik. banyak pose yang bisa dihasilkan dari figure ini. outfit yang digunakan pun sudah terlihat rapih dan dikerjakan dengan baik. namun ekspresi wajah dari figure ini masih sedikit terasa aneh dan terkesan dipaksakan