Review Battle Damaged iron Man MKVII and Hulk Avengers - Hot Toys

image

OK, ini dia lagi dengan Avengers double whammy yang lain! Mike sudah memberikan pikirannya tentang raksasa raksasa hijau beberapa minggu lalu, tetapi dengan karakter dan memang tokoh seperti itu yang begitu penting dalam line-up Avengers, tidak mungkin dia akan menyelinap pergi dengan saya menempel 2 sen di!

The Avengers terbukti hampir sebesar uang tunai untuk Hot Toys sebagai seri Iron Man. Saya tahu saya membuat daftar angka di masa lalu, tetapi bagi yang belum tahu itu layak dirangkum.

image

Dalam taruhan popularitas, HULK akan selalu menjadi sosok yang diinginkan banyak orang, dan fakta bahwa kita tidak pernah benar-benar memiliki representasi pakaian yang benar-benar sempurna pada tingkat 1/6 yang memberinya harga tepat pada skala 1/6 memberinya pujian instan yang mengirim pesanan melonjak. Meskipun untuk bersikap adil itu juga mungkin ada hubungannya dengan harga orang melihat Avengers sebelumnya mencapai di pasar sekunder. Apakah orang-orang membeli sebagai investor senang / investasi jangka pendek (saya harap tidak) atau sebagai pembelian strategis untuk menghindari harga yang meningkat di eBay dalam beberapa bulan / minggu waktu masih harus dilihat. Apapun alasannya,

Demikian juga MK VII selalu akan menjadi populer, tetapi dengan setelan kekuasaan menjadi variasi pada sebuah tema, akan selalu ada orang-orang yang dapat ‘hidup’ dengan versi mereka yang lain jika dorongan datang untuk mendorong.

image

Kotak MK VII mengikuti rute yang sama seperti semua yang lain yang datang sebelum itu, jadi kita mendapatkan gambar dot-matrix yang sama dari karakter pada slide off sleeve (seperti yang kita lakukan pada HULK juga), dan kotak jendela depan nestles di dalam. Di dalam ini sosok itu datang lengkap dengan berbagai aksesorisnya yang dikemas dalam baki yang biasa dibentuk, jadi semua hadir dan benar!

image

Untuk yang tidak tahu aku adalah bagian dari kuadran yang tidak suci dari orang-orang yang berkumpul dan rekam podcast dan ngobrol tentang kecintaan kita pada mainan … kebanyakan 1/6, tapi kita akan mendiskusikan apa pun yang membuat kita suka! Dalam rekaman terakhir kami (yang nomor 11 jika Anda membaca pada tahun 2167 dari arsip, kita harus memiliki beberapa episode yang lebih baik di bawah ikat pinggang kita pada saat itu, dan kita semua akan hidup dalam tangki cairan kental beroksigen pada bulan) kami berhasil mendapatkan Trevor Grove yang sangat berbakat (pematung luar biasa) untuk dagu dan berharap apa yang telah dia lakukan akhir-akhir ini (dapat menemukannya di sini). Kami berbicara tentang semua hal yang memahat dan isu-isu yang dapat muncul dalam mendapatkan prototipe patung yang disetujui untuk pasar. Tentu saja pertama-tama harus menyenangkan sang seniman menciptakan potret sebelum ia memberikannya kepada atasan langsungnya untuk umpan balik dan revisi. Pada tahap ini mungkin atau mungkin tidak mengambil tweaker sebelum pemberi lisensi senang untuk menunjukkannya kepada penerima lisensi. Tetapi setelah itu disetujui, Anda berada di tangan para dewa. Banyak tempat di potret telah ditolak pada tahap ini untuk semua manor alasan, tetapi orang tidak bisa tidak berspekulasi bahwa salah satunya adalah batil!

image

image

da sedikit keraguan bahwa orang akan membeli angka-angka ini untuk alasan yang berbeda. Beberapa akan menginginkan mereka sebagai barang-barang yang berdiri sendiri, beberapa akan secara eksklusif membangun koleksi kekuatan-setelan sementara yang lain masih, akan mencoba untuk mengumpulkan jajaran Avengers penuh. Saya berada di kategori kemudian, dan dengan pasangan ini akhirnya dalam cengkeraman saya grup selesai. Dan itu sendiri adalah tempat banyak kesenangan yang bisa didapat! MK VII keluar lebih baik dari yang saya harapkan dan benar-benar menawarkan proporsi, artikulasi, dan penyelesaian terbaik dari semua pakaian mekanik hingga saat ini. Jangan salah paham saya masih menyukai garis ramping MK V, dan itu akan memakan banyak waktu untuk merebut MK saya sebagai favorit saya semua Iron Man waktu. Namun dalam hal bagaimana mainan itu diproduksi secara fisik yang satu ini mengambil mahkota. Hulk kehilangan sedikit artikulasi.

Sumber:

Battle Damaged iron Man MKVII and Hulk Avengers -

Menurut saya pribadi, pahatan pada hulk sudah sangat baik. namun wajah tony stark disini sangatkah berbeda dengan versi aslinya. Dilain sisi armor Iron Man itu memang sudah terlihat baik dan detail