Review Batgirl - The New Batman Adventures Gallery Statue

Acara televisi animasi Batman yang lama adalah semua kemarahan akhir-akhir ini, mendapatkan banyak cinta dari berbagai perusahaan. Saya semua untuk itu, dan Diamond Select memukul lisensi dari beberapa sudut, termasuk seri Galeri mereka dari patung biaya rendah. Rilis terbaru adalah Batgirl (bertempur dengan Clayface!), Dan dia baru saja memulai pengiriman. Berharap untuk membayar sekitar $ 40, tergantung pada pengecer.

Tidak ada yang menarik, tetapi memiliki jendela-jendela besar di depan dan di samping, memamerkan patung di dalam cukup baik. Ini kolektor ramah, mudah untuk bekerja dengan, dan membuat isinya aman dan sehat. Meskipun mungkin tidak menghancurkan bumi dalam inovasinya, ia melakukan pekerjaan yang dibutuhkannya.

image

Ini adalah patung dengan biaya lebih rendah, biaya jauh lebih rendah. DST bekerja untuk mendapatkan koleksi ini bagi setiap kolektor yang mungkin menginginkan sesuatu dari episode animasi favorit mereka. Dengan biaya yang lebih rendah, harapan Anda biasanya lebih rendah - sebagaimana seharusnya. Tetapi patung ini memiliki patung yang fantastis, dinamis, menyenangkan, sesuatu yang banyak alternatif biaya yang jauh lebih tinggi tidak dapat dicapai.

Patung ini - berdiri sekitar 11 "tinggi total - menunjukkan Batgirl dengan gembira menempatkan luka di Clayface. Dari pose lengannya ke jubah yang mengalir ke ekspresi sedih di Clayface, ini adalah pemenang.

Saat ia terbang di atas bahunya, kakinya menjadi tertanam di dalam daging yang licin dari pria besar itu, memercikkan tanah liat saat ia tenggelam. Dia tersenyum, siap untuk memberikan pukulan lagi dengan tangan kirinya. Jubahnya mengalir di belakang, sementara tangan kiri Clayface menggesek putus asa ke satu sisi. Saya menggali tampilan, dan itu adalah representasi hebat dari karakter dari pertunjukan.

Ini adalah patung plastik kosong. Jangan berharap polyresin atau PVC padat - dengan harga ini, itu tidak akan terjadi. Tetapi jika Anda dapat melihat melewati perasaan cahaya, Anda akan sangat bahagia.

image

Saya berharap pekerjaan cat itu sempurna … tetapi kemudian ini tidak akan menjadi patung 40. Saya sangat suka bahwa ada pilihan yang bagus untuk orang-orang yang tidak mampu menurunkan 120 untuk sebuah patung, tetapi tetap menyukai pertunjukan animasi lama.

Ada juga alasan khusus untuk menyukai rilis khusus ini - desain dinamisnya fantastis. Saya menyukai posenya, dan desainnya jauh lebih baik daripada 80% dari koleksi harga yang lebih tinggi di pasaran. Saya mungkin tidak mengambil setiap rilis Galeri, tetapi ketika mereka terlihat keren ini, saya tidak bisa menahan diri.

Sumber:
batgirl

Mungkin beberapa orang berpendapat bahwa Figure ini kurang detail. namun pada kenyataan serinya, figure ini tidak memiliki banyak pahatan seperti seri Filmnya. bagaimanapun juga figure ini diambil dari versi kartunnya dan menurut saya, figure ini sudah sangat baik