Review Barrett MRAD 1/6th scale rifle MSE (Mission Specific Equipment)

pengantar
MSE adalah perusahaan yang cukup baru, yang mengkhususkan diri dalam figur militer dan senjata dalam skala 1/6. Saya menduga kita akan melihat sesuatu tentang mereka di berita di tahun mendatang, ketika mereka bekerja menuju rilis tokoh penghormatan Chris Kyle mereka. Tentu saja, Kyle adalah subjek film hit, American Sniper , dan banyak kontroversi datang dengan kesuksesan itu.

Ulasan Tonight adalah melihat senapan presisi Barrett MRAD mereka. Senjata ini datang dalam empat skema warna - “Olive Drab Green”, “Tungsten Grey”, “Dark Earth”, dan “Multi-peran Brown”. Keempatnya identik selain warna.

Kotak ini sangat baik dilakukan, dengan nampan dalam busa lembut yang menggendong pistol dan aksesori dengan aman. Catatan: untuk membuka kotak, potong selotip pada kedua ujungnya dan geser keluar seluruh bagian tengah. Jangan mencoba membuka salah satu ujungnya, karena pada akhirnya Anda akan merobeknya.

Satu-satunya keluhan saya dengan paket itu adalah salah satu yang menjadi ratapan akrab. Tidak ada instruksi yang disertakan, dan sementara perakitan dasar cukup mudah, memiliki sesuatu untuk pergi untuk memastikan kenyamanan Anda saat menjentikkan potongan-potongan yang sangat halus di tempat akan menjadi tambahan selamat datang.

Ini sedikit aneh untuk berbicara tentang artikulasi dengan pistol, tetapi yang satu ini memiliki beberapa poin.

Stok lipat memiliki sambungan pin yang kokoh, dan melipat ke satu sisi senapan saat terjatuh. Tindakan baut juga bergerak ke atas dan ke belakang, tetapi tidak diaktifkan pegas. Berhati-hati dengan itu, karena saya berhasil membuatnya terjebak dalam posisi terbuka dan harus dipusingkan untuk sementara waktu untuk membuatnya bekerja kembali.

Tentu saja, majalah-majalah bisa dilepas, dan kaki-kaki bipod bergerak masuk dan keluar untuk mendapatkan posisi yang tepat.

Sumber:

Barrett MRAD

Untuk sebuah Model senjata, Barret MRAD ini telah dikerjakan dengan sangat baik. Senajata ini merupakan sebuah ikon Sniper terkuat seperti yang ada pada FIlm kebanyakan. detail pada senjata ini pun cukup mengesankan