Review Barbatos HG Model Kit Gundam -By Gaijin Gunpla

Tampilan Keseluruhan: 9/10



Ini jelas berbeda. Dengan anime baru-baru ini seperti Reconguista di G, kami telah melihat desainnya berubah dari apa yang kami harapkan dalam hal desain Mobile Suit tetapi Barbatos tampaknya mengambil langkah lebih jauh. Saya harus mengatakan, bagaimanapun, bahwa di mana Setelan Seluler lainnya terlihat seperti mereka dirancang untuk terbang dan terlihat keren dan kemudian melawan Barbatos sepertinya dia dirancang untuk bertarung terlebih dahulu. Bahu-bahu itu saat besar tidak begitu mencolok dan terlihat dalam beberapa hal mirip dengan apa yang kita lihat di padding sepakbola yang dirancang untuk perlindungan maksimal. Saya juga menyukai desain yang ditemukan di bahu, dada, dan lutut meskipun ini dilakukan dengan stiker.



Saya juga menggali bagaimana batang tubuh menyempit ke arah pinggang dengan bingkai atau bidang mekanis terbuka.

Meskipun ini mungkin bukan yang terbaik dalam hal perlindungan, ia membuatnya terlihat licin dan lincah. Anda dapat melihat ini di baju besi pergelangan kaki juga.

Perlindungan untuk depan, tidak ada di sisi.

Di sinilah saya harus menunjukkan bahwa sebagian besar tampilan Barbatos adalah bingkai terbuka dan cara kerja bagian dalam, sesuatu yang paling sesuai dengan armor.


Ini bukan hanya kasus tidak ada bagian baju besi untuk daerah itu. Ketika datang ke desain Barbatos ada bagian bingkai khusus untuk daerah-daerah tersebut. Bahkan, Anda mendapatkan dua pelari bagian rangka dengan HG ini. Dalam kit HG sebelumnya banyak kali bagian bingkai hanya ada untuk menutupi poly-cap pada sambungan dan tidak ada apa-apa di bawah armor tetapi Barbatos memiliki begitu banyak bingkai itu hampir seperti MG tetapi pada skala yang lebih kecil .



Saya masih tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang kepala. Dari beberapa sudut saya pikir itu terlihat lumayan. Dari yang lain tidak begitu banyak.

Warna: 8/10

Saya tidak akan berlari melawan warna merah, putih, biru, dan kuning. Saya pikir saya harus pensiun itu dari pertimbangan ketika datang ke pakaian protagonis tapi setidaknya Barbatos memang memiliki banyak bingkai abu-abu dan merah muda untuk menambah skema warna kita semua terlalu akrab dengan. Sesuatu yang sangat saya sukai, area kuning di lutut dilakukan dengan plastik dan bukan stiker.

Senjata: 8/10

Tunggu sebentar. Tidak ada senapan apapun? Itu sebuah keberangkatan. Sementara saya pikir itu akan masuk akal untuk memiliki robot pertempuran raksasa Anda memiliki semacam senjata menembak proyektil apa yang Anda dapatkan sebagai gantinya dengan Barbatos sebenarnya cukup keren. Tentu kita telah melihat katana sebelumnya, tetapi gada itu!

Benda itu jahat! Tidak hanya terlihat keren itu benar-benar memungkinkan untuk beberapa pose keren dengan Barbatos Anda (yang akan datang). Perlu dicatat bahwa Anda tidak mendapatkan perisai baik dengan MS ini. Anda mendapatkan gauntlet yang lebih kecil yang dia kenakan di pergelangan tangannya tetapi itu bisa ditukar jika Anda tidak ingin olahraga itu.

Anda dapat memasang senjata di punggungnya menggunakan bagian-bagian yang disertakan jika Anda ingin dia masuk dengan tangan kosong.

Artikulasi: 10/10

Satu-satunya masalah yang mungkin Anda miliki dengan artikulasi kit ini adalah bahwa ia memiliki rentang pergerakan yang sangat besar tetapi Anda mungkin tidak dapat menggunakannya karena dapat menjadi tidak stabil dengan anggota badan pada rentang ekstrim. Itu sepertinya lebih seperti masalah dunia pertama daripada keluhan. Saya bisa membawa peralatan ini ke dalam beberapa pose keren dan menikmati bermain dengannya.

Namun saya menemukan bahwa kadang-kadang sulit untuk membuatnya berdiri terus dengan kedua telapak kaki rata.

Desain Bangun: 10/10

Bandai mengambil HG dan membuatnya lebih seperti MG dan mereka melakukannya dengan sempurna. Ini tidak seperti bagian-bagiannya terlalu kecil sehingga bangunannya sulit namun ada beberapa bagian yang harus dilalui untuk membuat orang ini selesai. Yang mengatakan itu tidak butuh waktu lama untuk snap bersama dan mulai bermain. Saya menghitung waktu build saya sekitar 45 menit sehingga Gunplars yang berpengalaman akan bermain dengan perangkat baru mereka dalam waktu sekitar satu jam dan anak-anak muda akan memilikinya dalam sehari.

Mari sebutkan beberapa tipuan. Di ransel Anda dapat melihat bahwa thruster pusat, jika itu yang ada, dapat memiringkan ke atas.


Anda juga dapat meletuskan dua lembar / panel dan melampirkan lengan yang disertakan.



Jika Anda mendapatkan yang dijual terpisah, Barbatos Cannon, Anda bisa memasangnya ke bagian bawah panel yang sekarang berada di ujung lengan. Saya tidak memiliki meriam itu jadi saya hanya bermain-main dengan Barbatos seperti dia.


Saya pikir dia terlihat bagus dengan cara ini. Nah, dari sudut ini.

Fun Factor: 8/10

Di satu sisi, tipe baru HG dengan lebih banyak frame membuat build sedikit lebih rumit tetapi di sisi lain, tidak seperti ada banyak di sini. Tebakan saya adalah bahwa rilis kit pertama dari anime baru ini akan dipangkas dan, sama seperti anime di mana setelan protagonis menjadi lebih besar dan lebih baik, kita akan melihat Barbatos yang lebih berbudaya di masa depan yang berarti lebih banyak barang untuk dibangun. Itu keren untuk mengumpulkan apa yang terasa seperti kit unik dan itu bahkan lebih menyenangkan untuk bermain dengannya setelah selesai. Terutama dengan fuli.😉

Ekstra: 7/10

Cukup banyak Anda hanya mendapatkan lengan ekstra, atau tiga, yang sebenarnya sangat hebat karena sebagian bertukar bagian kecil pada perangkat HG tidak selalu menyenangkan. Anda juga mendapatkan banyak stiker.

Namun, ada satu area yang saya harap telah mereka lakukan dalam plastik.

HG Barbatos adalah cara yang baik untuk memulai seri anime dan kit Gundam yang baru. Ini menunjukkan dengan segera bahwa segala sesuatunya akan berbeda dan membuat Anda bertanya-tanya apa lagi yang bisa diharapkan. Anda juga bisa mem-bludgeon semua Gundam lainnya agar tunduk.

Sumber
Ulasan Barbatos HG

1 Like

Dari pemberian namnay saya sudah jelas bahwa gundam ini sangat cocok jika kita koleksi dan di berikan pada koleksi untuk bagian depan karena senjatanya itu loh unik sekali :smiley:

jarang dan sangat cocok untuk dilakukan customisasi
1.Model 8/10
2.Detail 7/10
3.Warna 6/10