Review Bandai 1/144 AT-AT from Star Wars Empire Strikes Back

AT-AT mengendarai serangan Kekaisaran ke pangkalan Rebel selama Pertempuran Hoth. Kendaraan tempur raksasa itu dijatuhkan ke dunia bersalju, di mana mereka berbaris menuju pusat komando dan disambut oleh pertahanan Rebel. Snowspeeder pertama kali mencoba untuk meledakkan AT-AT, tetapi armor pejalan kaki terbukti terlalu kuat. Komandan Luke Skywalker memerintahkan skuadronnya untuk menggunakan tombak dan kabel derek, mengikat kaki dari transportasi raksasa.

Bandai AT-AT Walker model kit adalah master piece yang luar biasa dari orang-orang yang membawa kami Gundam. Ada tanda-tanda yang jelas bahwa orang-orang di Bandai melakukan pekerjaan luar biasa meneliti miniatur pembuatan film yang sebenarnya. Berharap kit ini dalam skala yang lebih besar seperti AMT lama dan Revell Snap Tite AT-AT. Namun AT-AT ini pada skala 1/144 memiliki detil yang tajam bahkan pada area yang kurang terlihat. Satu bahkan dapat mengidentifikasi bagian asli yang digunakan pada miniatur film pada kit ini.

image

Dalam semua keseriusan, dengan beberapa tweaker dapat membuat urutan gerakan berhenti pendek menggunakan kit ini dan saya berharap saya punya waktu. Instruksi sangat jelas dan lugas. Untuk menambahkan lebih finesse ke kit, Green Strawberry memberi kami foto cantik mereka set 03117-1 / 144. Senjata dagu dan pelat belakang belakang akan diganti dengan set ini untuk tampilan lebih ‘dalam skala’. Perhatikan bahwa pelat belakang bawah pada bangunan ini digunakan untuk memaparkan sisi gunung.

Untuk mengecat Bandai 1/144 AT-AT model kit, saya menggunakan campuran buatan rumah 50% Tamiya XF-2 dan 50% Tamiya XF-19 Light Grey. Ini selesai dengan lebih ringan dari yang diharapkan tetapi akan mereda segera setelah Anda melakukan pelapukan. Saya menggunakan pin wash dengan AMMO oleh Mig Starship Wash A.1009.

Sumber:
At-AT bandai

Hasil karya Modeller yang satu ini sangat lah mengingatkan saya tentang salah satu episode star wars dimana AT-AT menyerbu markas rebellion di tengah salu.

cat air yang digunakan Modeller ini menghidupkan kembali skenario dimana AT-AT berjalan ditengah salju yang kemudian membuat Body dari AT-AT berair dan berkarat