Review Avengers Quicksilver Sixth Scale Action Figure

Film-film Marvel baru - Captain America: Civil War dan Doctor Strange - terlihat seperti hit besar. Ulasan awal untuk Perang Sipil, yang dibuka hanya dalam waktu 2 minggu, sangat positif, dan trailer awal untuk Strange membuat semua orang bersemangat, seperti halnya trailer yang baik.

Tapi jangan lupakan beberapa film masa lalu, dan pahlawan masa lalu. Malam ini saya sedang memeriksa salah satu dari Avengers B-listers, Quicksilver, sebuah karakter yang tidak mungkin kita lihat lagi di layar, dan karena itu tidak mungkin untuk melihat lagi dalam format action figure. Mainan Hot, selalu waspada ketika datang ke Marvel Cinematic Universe, baru-baru ini mengirimkan versi skala keenam mereka. Anda dapat memilihnya di sebagian besar pengecer dengan harga sekitar $ 210, meskipun beberapa transaksi tersedia.

image

Ini biasa, termasuk foto karakter di bagian depan dengan logo Avengers yang ditampilkan secara jelas. Saya bukan penggemar berat foto yang dipilih, meskipun ini adalah gambar pemasaran resmi untuk karakter tersebut. Masalahnya adalah mereka memiringkannya ke kiri, atau kanannya, membuatnya terlihat lebih canggung. Paket ini semua kolektor ramah, dan baki plastik tunggal di dalam menahannya dengan aman.

Ini sulit - tidak banyak karakter yang memungkinkan dia untuk terlihat seperti sesuatu yang lebih dari ‘generic good looking dude’. Itu sulit bagi seorang pematung untuk menangkap dengan cara yang Anda dapat langsung mengenali orang tertentu. Membandingkan pahatan ini ke stills dari film , Anda dapat melihat mereka datang sangat, sangat dekat … tetapi sesuatu masih tidak tepat di garis rahang dan bentuk wajah.

Fitur penentu yang mereka gunakan untuk mendapatkan penampilan terbaiknya adalah rambut, dan mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa di sini. Mainan Hot telah memperluas penggunaan mereka dari rambut berakar, dan melakukannya dengan cukup baik. Adik Quicksilver, Scarlet Witch , memiliki rambut berakar panjang, dan itu adalah faksimili yang cukup baik. Kali ini, mereka menunjukkan betapa bagusnya mereka dapat meniru realitas dengan rambut pahatan, membuktikan hal itu bisa dilakukan, dan dilakukan dengan sangat baik.

ubuh TrueType yang mendasari melakukan segala sesuatu yang Anda harapkan, dan sebagian besar tidak terbebani oleh seragam.

Ada tiga masalah yang menurunkan skor. Pertama, ada sambungan leher. Dengan sosok seperti ini - yang akan berakhir dengan sikap berlari - penting untuk memiliki gerakan mundur yang layak di kepala. Itu terbatas di sini, berkat kulit karet tebal dan pos leher yang sangat pendek. Anda bisa mendapatkan sedikit kemiringan, tetapi tidak cukup.

Area masalah kedua adalah pergelangan kaki. Di sisi positifnya, Anda bisa mendapatkan berbagai gerakan lengkap dari mereka, dan menjaga kaki tetap rata di tanah bahkan dalam posisi yang dalam. Ini tidak benar untuk saudara perempuannya, yang memiliki sepatu bot tinggi. Sayangnya, pergelangan kaki yang saya terima sangat longgar, bukan sesuatu yang biasanya saya lihat dengan TrueType. Pergelangan kaki yang terkilir membuatnya sulit baginya untuk mempertahankan pose, sesuatu yang mengejutkan mengingat tubuh dasarnya.

Masalah ketiga adalah dengan pergelangan tangan. Saya akan memberi mereka ala

Sumber:

Quicksilver

Dan saya harus memuji Hot Toys karena memberi penggemar yang serius kesempatan untuk menyelesaikan tim. Bagi kita dengan bentuk tindakan tertentu OCD menghargai bahwa mereka menghasilkan angka yang tidak memiliki permintaan karakter A-list.