Review Avengers Bruce Banner sixth scale action figure

image

Ada beberapa film yang keluar tahun ini yang memiliki potensi nyata, termasuk tiga hanya bulan ini - Godzilla , Maleficent dan X-men Days of Future Past . Tapi itu akan mengambil banyak bagi mereka untuk melakukan favorit kejutan saya sejauh ini, Captain America 2 . Lisensi Marvel dilakukan dengan benar, dan tidak hanya dengan satu atau dua film, tetapi berulang kali dalam rentang waktu yang panjang dan melalui berbagai macam karakter utama.

Salah satu karakter itu adalah Hulk. Diperlakukan dengan buruk di dua film sebelumnya oleh sutradara, penulis layar, dan aktor yang sama sekali tidak mendapatkan keserakahan orang tertentu ini, akhirnya ia mendapatkan haknya di The Avengers . Saya pribadi percaya bahwa sebagian besar disebabkan oleh bakat Joss Whedon, yang merek khusus dialog dan kecerdasan yang cocok untuk properti ini.

Tapi itu juga casting Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner. Sebagai seorang aktor, dia membuktikan bahwa dia dapat menangani dengan santai, dia dapat menangani sok pintar, dan dia dapat menangani kecerdasan. Ternyata, dia bisa menangani ‘kemarahan yang mendidih tepat di bawah permukaan’ cukup bagus juga!

image

Ini sama mendasarnya dengan kemasan Hot Toys. Tentu saja kolektor itu ramah - tidak perlu merusak apa pun dalam menyingkirkan sosok dari penjara plastiknya, dan jika dia nakal, Anda selalu bisa membuatnya kembali ke masa mainan.

Selimut luar memiliki foto aktor dalam karakter, dan hanya itu. Di bawah penutup ini adalah kotak jendela sederhana dengan baki plastik tunggal yang memegang gambar dan aksesori. Ada banyak warna hijau, tapi itu saja.

image

Di tangan, ini adalah potret yang layak dari Ruffalo sebagai Banner. Anda akan mengenalinya, tidak diragukan lagi. Ini juga menunjukkan semua realisme yang menakutkan yang kita harapkan secara otomatis dengan pematung Kepala Mainan Panas.

Tapi itu tidak cukup sempurna. Dari sudut-sudut tertentu ia terlihat agak kembung, dengan kepalanya lebih lebar dan lebih pendek dari sang aktor. Bandingkan produk akhir dengan foto di kotak, dan Anda akan melihat apa yang saya maksud.

Kepala juga diturunkan cukup rendah pada leher yang relatif pendek. Tambahkan kerah baju dan mantel, dan Anda memperburuk kesan kekar itu.

Mungkin bagian favorit saya dari pemahat kepala adalah rambut itu sendiri - tidak hanya cocok dengan gaya di layar dengan baik, tetapi detailnya cukup mengesankan.

image

Ini adalah TrueType yang biasa, dan dia mengenakan kostum yang cukup mendasar dan tidak membatasi. Itu berarti Anda mendapatkan semua keuntungan dari sendi yang dirancang dengan baik, termasuk leher, pergelangan tangan, pinggang, ab-crunch dan pergelangan kaki, sendi yang sering dibatasi oleh pakaian yang lebih kompleks.

Sementara pilihannya dalam pakaian tidak benar-benar cocok untuk posisi bertarung yang ekstrem - dia terlihat seperti seorang dosen perguruan tinggi yang mengajar kelas Sabtu - Anda pasti bisa membuatnya dalam pose yang keren. Berkat teknik luar biasa di pergelangan kaki dan sepatu berpotongan rendah, Anda bisa membuatnya dalam posisi yang dalam dan menjaga kedua kakinya tetap rata di tanah, yang memberikan dua manfaat. Pertama, ia memberikan stabilitas yang jauh lebih banyak dalam posisi yang lebih luas, dan kedua, ia terlihat jauh lebih realistis ketika ia dalam posisi tersebut.

Sumber:

Bruce Banner

Potret Mark Rufallo sendiri pada Action figure ini sangat baik. aksesoris tongkat Loki juga sudah terlihat seperti pada filmnya. kemudian sclupt pada Hulk memiliki tingkat kedetailan yang tinggi juga