Review Aragorn - Lord of the Rings sixth scale action figure ACI Toys

Saat ini ada dua pemain di pasar skala keenam yang melakukan figur Lord of the Rings - Asmus dan ACI. Saya sudah memeriksa sejumlah rilis Asmus, tetapi Aragorn adalah yang pertama saya punya kesempatan untuk meninjau dari ACI.

Meskipun ada sejumlah atribut kunci untuk gambar ini, fitur yang paling mencolok dan pilihan desain akan menjadi penggunaan rambut yang di-rooting. Saya telah katakan sebelumnya bahwa saya pikir mendapatkan rambut yang di-root agar berfungsi dengan baik akan menjadi langkah besar berikutnya dalam evolusi pasar, dan baik Hot Toys dan sekarang ACI melakukan apa yang mereka bisa untuk maju ke arah itu.

Aragorn telah mengirimkannya untuk sementara, tetapi itu adalah salah satu yang tertunda bagi banyak dari kita di AS. Ada dua versi, edisi reguler dan ‘edisi khusus’. Saya meninjau malam terakhir, yang memiliki satu aksesori tambahan. Saya membayar 250 untuk edisi ini, tetapi sebelum BBTS terjual habis, mereka mendapatkan 550 untuk itu! Angka itu berlari 200 - 250 pada ritel asli, tergantung pada penjual, dan di situlah saya akan menilainya, tetapi tampaknya harga saat ini telah melonjak cukup sedikit.

image

image

ni adalah bungkus di sekitar lima kotak panel, tidak terlalu biasa akhir-akhir ini. Ada penutupan magnet yang diharapkan, dan warna dan teks yang cerah dan tajam.

Sejujurnya, paket ini semakin ekstra cinta karena dilakukan oleh seorang teman saya: Eamon O’Donoghue. jika Anda sudah mendengarkan HotToyCast , maka Anda telah mendengar Eamon. Dan ya, dia adalah seniman hebat yang bekerja untuk sejumlah perusahaan di industri. Sementara desain kotak itu sendiri bagus, itu benar-benar penutup bagian dalam dengan rendition of Aragorn yang membedakan kotak ini.

image

Aku benar-benar tercabik satu ini - ada beberapa aspek yang sangat, sangat bagus, dan beberapa yang benar-benar membuatku gila. Rambut berakar panjang adalah keduanya.

Adalah penting untuk menyadari bahwa rambutnya sangat panjang, dan sangat liar, melalui sebagian besar film. Ini foto referensi yang bagus , memakai pakaian yang sama ini. Memahat rambut panjang semacam ini adalah masalah besar juga, dan tidak pernah keluar dengan benar.

ACI telah memastikan ada cukup banyak rambut - tidak ada bagian yang botak di sini. Itu terpasang dalam kelompok yang sangat ketat, sehingga menutupi kulit kepala dengan sangat baik. Ini juga membuatnya cukup tebal, yang bisa menjadi masalah. Ia tidak memiliki kelopak alami, dan ada begitu banyak rambut sehingga sulit untuk mendapatkan yang benar dengan jumlah yang sangat banyak.

Saya telah melihat orang-orang memotong rambut. Saya telah melihat mereka menggunakan banyak gel atau sangat sedikit. Saya pergi dengan perawatan air, mencoba mendapatkan sesuatu yang saya suka. Saya tidak pernah benar-benar mencapai tempat yang saya inginkan, dan saya harus mengakui bahwa saya belum pernah melihat foto orang ini di mana saya pikir rambutnya benar-benar kelihatan bagus. Rambut berakar telah membaik, tetapi masih memiliki cara untuk pergi sebelum benar-benar seperti hidup dan realistis.

Aragorn sangat cocok, dengan banyak senjata untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Rilis reguler termasuk pedang dan sarungnya, pisau melengkung dan sarungnya, belati kecil yang cocok dengan sarung di bagian depan sarung pedang yang lebih besar, tiga panah, dan busur. Senar busur datang melilitnya, tetapi dapat dengan mudah dibuka dan diikat di kedua ujungnya.

Ada sejumlah besar logam yang digunakan, terutama dengan pedang dan pisau. Mereka sangat ringan meskipun, dengan titik yang sangat tajam - berhati-hati. Pisau Elf memiliki rune yang diukir menjadi pisau yang diterjemahkan menjadi “Foe of the Morgoth’s Realm”. Sarung untuk senjata-senjata ini adalah tugas berat, dibuat dengan baik, dan menempel pada sabuk dengan loop kulit. Loop sedikit sulit untuk bekerja dengan dan rentan untuk datang terpisah - Saya harus kembali lem satu tapi itu adalah cegukan kecil.

Untuk pergi bersama dengan senjata-senjata ini, dia memiliki obor yang menyala, lengkap dengan nyala api tembus cahaya. Ada juga pipa kecil, yang bisa dia pegang di beberapa tangan yang berbeda. Di lehernya ia memiliki Evenstar, dan ia memiliki tabung yang bisa menempel di sekitar pundaknya untuk membawa ketiga anak panah itu. Busur juga bisa melekat pada bergetar, berkat beberapa lilitan kulit lagi.

Seiring dengan semua kelebihan khusus karakter ini, ia memiliki beberapa hal yang kami harapkan dengan rilis skala keenam. Ada 3 pasang tangan: tinju, cengkeraman, dan sepasang yang dirancang untuk pose tertentu (hak bersarung sempurna untuk menahan tali busur). Ini bertukar cukup mudah, tetapi kurangnya pasak ekstra bisa mengkhawatirkan.

Sumber:

Aragorn

Orang ini bervariasi dalam harga cukup sedikit, tergantung tidak hanya pada apakah Anda membeli edisi biasa atau khusus, tetapi di mana dan kapan Anda membeli angka. Saya membayar $ 250 untuk edisi khusus, dan dengan harga itu (jelas harga Hot Toys) saya mendapatkan banyak aksesori yang sangat baik dan pakaian yang fantastis. Memahat adalah salah satu yang Anda ingin bermain sedikit, dan kemudian tidur di atasnya. Saya kira Anda akan menyukainya sedikit lebih baik setelah Anda memilikinya di tangan untuk sementara.