Review Aoshima 1/700 Hayasui, Japanese Fleet Oiler, Waterline kit #559

image

Terus terang, penampilan kit ini benar-benar mengejutkan. Yang sangat diterima, tapi masih tidak terduga. Peralatan pendukung Angkatan Laut Kekaisaran Jepang telah berkembang dari waktu ke waktu, tetapi sebagian besar berkaitan dengan kapal yang dibangun khusus dari pangkalan angkatan laut. Penambahan peralatan tambahan angkatan laut yang diperoleh dari sumber komersial adalah perkembangan yang relatif baru, sebagian besar dalam kedok kit yang diproduksi Fujimi.

Ini adalah dugaan, tetapi tampaknya jelas bahwa munculnya Kantai Collection berbasis anime di Jepang (lebih dari 3 juta pemain terdaftar) adalah kekuatan pendorong di balik kedatangan kit ini. Aoshima sangat memasarkan 1/700 kapal IJN sebagai bagian dari merchandising yang mendukung popularitas karakter antropomorfik ini. Seiring berjalannya waktu, lebih banyak karakter berdasarkan pada kapal bersejarah dibutuhkan. Jadi, Aoshima telah memproduksi peralatan kapal yang lebih tidak dikenal dan unik untuk memberi makan mesin pemasaran. Oleh karena itu, kit ini, yang pertama kali ditawarkan sebagai kit Koleksi Kantai yang baru.

Kit Hayasui dicetak dengan plastik styrene abu-abu terang dengan jumlah detail yang cukup. Rencana kapal selamat, dan jelas bahwa Aoshima sangat bergantung pada mereka, serta menggunakan informasi dan foto tanker 1TL lainnya. Struktur lambung dan besar dibentuk dengan sangat tajam, plastiknya bersih tanpa aspek lembut atau berminyak, dan tidak ada lampu kilat di perangkat saya.

Sumber:
Hayasui

Model Kit asli jepang ini tentunya ingin membanggakan salah satu kapan Fleet oiler mereka. gimana tidak, Aoshima merupakan sebuah kapal yang telah menjalani banyak misi. karna itu sebuah apresiasi dirasa sangat diperlukan untuk kapal ini.