Review Action Figure Harry Potter (Teen Version) Sixth Scale

Star Ace telah sedikit tenang ketika datang ke lisensi Harry Potter selama beberapa bulan terakhir. Setelah kemarahan 2016, yang melihat pelepasan sejumlah karakter utama termasuk Dumbledore yang luar biasa , tahun ini telah terbukti kurang produktif - sejauh ini.

image

Kotak lain yang menarik dari Star Ace. Harry, karakter yang sebenarnya, bukan figurnya, ditampilkan secara jelas di bagian depan, menggunakan efek gloss yang sama (spot laminating di atas area emboss) yang telah kita lihat pada rilis sebelumnya. Interior memegang gambar dan aksesori dengan aman di beberapa nampan plastik, dan semuanya benar-benar ramah kolektor. Ada selembar pita atau dua untuk dipotong, tetapi tidak ada yang perlu dilakukan untuk membebaskan sosok dari peti plastiknya.

Mereka telah mengganti gaya rambut lagi tentu saja, dan aku benar-benar menyukai tampilan ini. Detail pada helai ini sangat bagus, dan tekstur lembut dari bibir dan alis menambah jumlah realisme yang tepat. Mereka tidak bisa liar dengan tekstur kulit karena usianya yang masih muda, tapi ada cukup di sini untuk menciptakan penampilan yang tepat.

Kacamata bingkai logam lurus dan rata, dan sementara tangan sedikit kebesaran, itu bukan masalah besar. Daniel Radcliffe selalu akan menjadi sosok yang sulit untuk ditangkap, tidak peduli usia, karena dia tidak memiliki ciri yang ekstrem. Tapi saya pikir mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan bidang-bidang utama yang membuatnya sangat berbeda - hidung, dagu, dan terutama, bibir.

Tubuh yang mendasari sangat ketat, jauh lebih ketat daripada kebanyakan. Itu bisa menjadi berkah dan kutukan. Ini tentu lebih baik daripada sendi longgar, karena mendapatkan sosok untuk berdiri dan memegang lengan dengan sendi longgar bisa hampir tidak mungkin. Tetapi tubuh yang sangat ketat juga bisa berarti ‘ketat’, kurang berfoto dan menciptakan tantangannya sendiri.

Tangannya mudah ditukar, tanpa takut patah. Kepala juga muncul dengan mudah, tetapi itu lebih negatif daripada positif. Saya sebutkan sebelumnya bahwa sambungan leher cenderung jeda, dan Anda harus secara teratur memaksa kepala kembali ke tempatnya.

Pinggul memiliki sendi ratchet clicky yang memegang pose dengan baik, dan pakaian memungkinkan untuk posisi yang dalam. Ada sedikit pembatasan pada sambungan apa pun, selain dari kekakuannya sendiri.

Harry Potter (Teen Version) Sixth Scale

1 Like

Dari segi cat, figure ini memiliki job paiting yang sangat baik. kemudian outfit nya juga terlihat baik. artikulai seperti yang ada pada foto diatas juga terlihat sangat luwes. namun ekspresi figure ini kurang terasa natural