Review Action Figure Albus Dumbledore - Michael Gambon Harry Potter Sixth Scale

Produsen skala enam Star Ace telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan lisensi Harry Potter. Berapa banyak film (yang tidak Marvel, DC, atau Star Wars) dalam beberapa tahun terakhir telah mendapatkan angka hampir 20 1/6? Kita masih membutuhkan Ron untuk pergi bersama remaja Harry dan Hermione, dan tentu saja kita benar-benar harus membuat McGonagall mati bahagia, tetapi sangat sedikit setelah itu untuk mengeluh. Penggemar masih akan - itu bagian dari deskripsi pekerjaan - tetapi ini telah menjadi seri yang sangat sukses dalam hal kedalaman karakter.

Yang terbaru untuk dikirimkan adalah Albus Dumbledore. Tapi tunggu, bukankah kita sudah mendapatkan Dumbledore? Kenapa, ya - ya kami lakukan. Saya meninjau sosok yang sangat baik musim panas lalu, hampir setahun yang lalu. Tapi seperti yang Anda tahu, karakter itu digambarkan oleh dua aktor berbeda. Star Ace merilis versi Richard Harris mereka terlebih dahulu, menyelaraskan dengan realitas film kronologis, dan sekarang telah merilis Michael Gambon mereka.

image

Kemasan Ini mengikuti pola gaya yang sama dengan rilis sebelumnya, dengan laminating spot yang digunakan untuk foto di bagian depan karakter sebenarnya, bukan figur aksi. Di dalam, baki plastik memegang gambar dan aksesori dengan aman, dan itu sangat ramah kolektor. Stok kartu itu sendiri mungkin sedikit lebih berat, tapi itu nit kecil.

Seperti Dumbledore sebelumnya, ini adalah kuas jenggot rambut / jenggot yang telah di-rooting. Ini telah menjadi metode standar untuk menangani karakter dengan rambut panjang dan jenggot besar, dan saya pikir itu bekerja untuk produk pasar massal. Saya juga berpikir bahwa rilisan ini adalah contoh terbaik yang pernah kita lihat sejauh ini.

Jenggot yang terpahat memiliki banyak detail pada helai dan rambut. Ini diikat di bagian bawah dengan dasi string yang sebenarnya dengan ujung manik kecil, dan alirannya alami dan sedikit asimetris, menambah realisme. Rambut di kepalanya putih bersih, sangat halus, dan ada banyak sekali. Anda tidak akan takut akan bintik-bintik botak atau area kosong di sekitar kepalanya, dan kunci panjang yang mengalir ke sisi dan punggungnya tebal. Anda akan membutuhkan beberapa produk rambut hanya untuk menjaga semuanya tetap terkendali.

Saat Anda mengeluarkannya dari kotak, Anda akan melihat kunci keriting di kedua sisi wajahnya. Foto berikutnya, dan satu lagi untuk kategori Paint, cukup banyak di luar kotak, nol futzing. Saya suka tampilan … pada awalnya … tapi itu mulai mengeluarkan terlalu banyak getaran Santa untuk saya. Saya mulai bereksperimen dengan rambut lurus ke bawah dan di atas bahu, tepat di sepanjang garis jenggot, kadang-kadang dengan lebih banyak rambut di depan, kadang-kadang dengan lebih sedikit, dan Anda akan melihat variasi dari satu jenis atau lainnya di hampir setiap foto.

Ini adalah tubuh dewasa yang sama yang digunakan Star Ace di luar garis, jadi tidak ada kejutan nyata di sini.

Leher benar-benar bekerja lebih baik dari yang saya harapkan, berkat bahan lembut yang mereka gunakan untuk jenggot. Gerakannya masih terbatas tentu saja, tetapi Anda bisa mendapatkan beberapa gerakan miring dan miring yang baik, dan bahkan bergerak sedikit ke samping.

Bahu, siku, pergelangan tangan, ab, pinggang, pinggul, lutut, dan pergelangan kaki semuanya sangat standar. Mereka ketat dan solid, dan dapat memegang kuda-kuda untuk waktu yang lama tanpa terlalu banyak masalah. Jubah yang ketat dapat membebani bahu sedikit, tetapi tidak lebih dari bahu manusia sebenarnya, yang jarang bergerak sama seperti yang mereka lakukan pada figur skala keenam standar.

Tangan bisa sedikit sulit untuk ditukar - ini sangat pas - tapi saya tidak takut pecah atau rusak selama proses. Pergelangan kaki bisa menggunakan gerakan rocker yang lebih kecil, tapi aku ragu kau akan menempatkan Albus ke dalam posisi ninja.

Sumber:
Albus Dumbledore - Michael Gambon Harry Potter Sixth Scale

1 Like

Seperti pada model lainnya dari perusahaan Kit lain, Dumbledore ini menggunakan material kain untuk rambutnya dan plastik untuk jenggotnya. itu terlihat bagus dan rapih. sclupt dari wajahnya juga terlihat sangat persis dengan oemain aslinya