Review Acne series Wardah

Produk khusus bagi wajah berjerawat dari Wardah, beberapa orang ada yang cocok namun juga ada yang tidak cocok. Bagaimana dengan kalian yang telah menggunakan Acne series ini?

  1. Acne Cleansing Gel
    image

Membersihkan wajah dengan maksimal menggunakan Wardah Acne Cleansing Gel. Pembersih wajah berbentuk gel transparan ini punya tekstur yang lembut serta memberi rasa lembap di kulit tanpa membuatnya jadi kering. Anda bisa menggunakannya secara rutin dua kali sehari, yaitu pada pagi dan malam hari. Produk ini memiliki kandungan Allantoin yang berguna untuk mencegah iritasi dan kandungan Zinc Gluconate yang berguna untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Produk ini dengan haga Rp24.000.

  1. Acne Perfecting Moisturizer Gel
    image

Wardah Acne Moisturizer Gel memiliki tekstur gel yang ringan, tidak lengket dan mudah diserap oleh kulit wajah. Terdapat kandungan aloe vera dan Pro Vitamin B5 yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembapan dan merawat kulit wajah yang berjerawat. Sedangkan kandungan Triclosan-nya berfungsi sebagai anti-bacterial agent, serta mencegah kotoran masuk ke pori-pori kulit. Bagi Anda yang senang beraktivitas di luar ruangan juga tak perlu khawatir, karena pelembap ini sudah dilengkapi dengan SPF 18. Produk ini dikemas dalam kemasan berisi 40 ml dengan harga Rp33.500.

  1. Acne Treatment Gel
    image

Acne Treatment Gel memiliki tekstur gel transparan yang memberi sensasi dingin saat digunakan. Diperkaya dengan kandungan Triclosan yang berfungsi mencegah bakteri penyebab jerawat serta kandungan asam Salicylate untuk mengurangi peradangan dan bekerja secara langsung pada jerawat.Produk ini terbukti ampuh dalam meredakan jerawat yang mengganggu. Umumnya digunakan pada malam hari sebelum tidur dengan mengaplikasikan produk seukuran biji jagung pada area yang berjerawat dan biarkan semalaman. Saat pagi hari, tampilan jerawat akan terlihat mengempes, atau bahkan mengering. Harga dari produk ini Rp24.000.

  1. Acne Gentle Scrub
    image

Wardah Acne Gentle Scrub memiliki butiran scrub lembut berwarna hijau yang diperkaya kandungan keratolyctic yang berfungsi untuk menghilangkan noda bekas jerawat di wajah. Selain itu produk ini juga efektif dalam membersihkan pori-pori dari bakteri penyebab jerawat, untuk mencegah jerawat datang kembali. Acne Gentle Scrub dapat digunakan maksimal seminggu dua kali, dengan harga jual Rp25.000.

Sumber:
https://journal.sociolla.com/beauty/wardah-acne-series-kulit-berjerawat/