Review 4-LOM - Star Wars Sixth Scale Action Figure

Bagaimana jika C-3PO memiliki masa kecil yang buruk? Kehidupan mengetuk keras untuk droid muda, dan mungkin dia akan menjadi berbeda - begitulah cara saya selalu memikirkan 4-LOM. Salah satu pemburu hadiah utama setelah Han Solo, dia tidak memiliki banyak hal untuk dilakukan di salah satu film, namun kita semua ingat penampilannya.

image

Tidak ada yang unik di sini, tapi cukup menarik. Pembungkus lima panel di sekeliling penutup diadakan dengan magnet, dan di dalamnya ada satu baki plastik yang memegang gambar dan aksesori. Ini semua kolektor ramah, dan semua sangat mudah untuk dikerjakan.

4-LOM mungkin droid, tapi dia memiliki beberapa atribut yang sangat mirip serangga.

Dari leher ke bawah, dia semua 3PO. Tubuh dan bagian tengahnya cukup berbeda dibandingkan dengan skala tiga yang lebih awal, 3PO yang dirilis Sideshow, tetapi lengan dan kakinya terlihat sangat identik dengan mata saya. Pekerjaan pada kabel bagian tengah sedikit kurang rinci di sini, tetapi piston pada lengan bekerja dengan baik.

Kepala adalah tempat khusus, dan itu sangat spesial. Mata buggy terbuat dari plastik hijau tembus cahaya, dengan banyak tekstur dan definisi. Bahkan kepala memiliki tekstur, dan lipatan dan kerutan terlihat bagus. Dia semua droid, tapi kepalanya memberi kesan ‘bug’ sambil tetap mekanik.

Pekerjaan cat keseluruhan memiliki kilauan logam untuk itu, hanya dengan sedikit tekstur di kepala itu sendiri. Ada beberapa cuaca di tubuh, yang dirancang untuk terlihat seperti karat dan korosi, tetapi efeknya rapuh, setidaknya bagi saya. Sebagian besar terlihat persis seperti cat, bukan korosi, seperti bercak di dadanya. Di daerah lain itu sedikit lebih baik, dan pekerjaan pada berbagai aspek wajah dan mata sangat baik. Saya sangat menyukai mata hijau itu - Anda harus memukul mereka tepat dengan cahaya untuk melihatnya, tetapi ketika Anda melakukannya, itu cukup mengesankan.

Sementara beberapa sendi agak terbatas, saya masih bisa mendapatkan sikap cairan.

Leher bersendi bola memungkinkan gerakan miring dan ramping, dan Anda dapat menambahkan sedikit kepribadian pada sebagian besar pose. Bahu berputar, tetapi hanya memiliki sedikit gerakan keluar / masuk, membuat lengan menjadi lebih tangguh. Siku bergerak masuk dan keluar pada pin tunggal, dan pergelangan tangan adalah engsel berputar biasa. Jari-jari TIDAK diartikulasikan, tetapi perangkat genggam bekerja dengan baik dengan pistol, dan mereka bertukar dengan mudah.

Pinggul memungkinkan gerakan ke segala arah, meskipun gerakannya terbatas. Dia tentu saja tidak bisa duduk, tetapi kakinya bisa mengambil sikap yang sedikit santai. Pinggang rocker memiliki beberapa gerakan, tetapi jangan berharap banyak. Pin lutut dan memutar engsel pergelangan kaki melengkapi semuanya.

Sumber:
4-LOM - Star Wars Sixth Scale Action Figure

Sekilas droid ini terlihat seperti C-3PO jika dilihat dari body scluptnya. kemudian jika dilihat dari kepalanya, terlihat seperti alien lalat yang sedikit menyeramkan. apakah ini alien atau droid? yang jelas body sclupt pada figure ini sudah sangat baik